BERITA

DPP PDIP Kirim Tim Khusus Awasi Kader di Lampung Jelang Pilkada 2024, Sebut Sudin

4
×

DPP PDIP Kirim Tim Khusus Awasi Kader di Lampung Jelang Pilkada 2024, Sebut Sudin

Sebarkan artikel ini
Pilkada 2024, Sudin Sebut DPP PDIP Tempatkan Tim Siluman Awasi Kader PDIP di Lampung
Pilkada 2024, Sudin Sebut DPP PDIP Tempatkan Tim Siluman Awasi Kader PDIP di Lampung

Media90 – Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, mengungkapkan bahwa DPP PDIP telah menempatkan tim siluman guna mengawasi para kader yang tidak mendukung calon dari PDIP pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Pernyataan ini disampaikan Sudin dalam Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) yang dihadiri oleh para pengurus PDIP se-Lampung, termasuk calon kepala daerah dari tingkat gubernur, bupati, hingga wali kota. Acara tersebut berlangsung di Hotel Swiss Bell, Bandar Lampung, Sabtu (28/9/2024).

“Pilkada ini tidak boleh main-main, karena DPP PDIP sudah menurunkan tim siluman. Siapa orangnya dan di mana mereka berada, saya sendiri pun tidak tahu,” ujar Sudin saat menyampaikan arahannya dalam Rakerdasus tersebut.

Sudin juga menekankan pentingnya sinergi dan gotong royong di antara kader dan calon kepala daerah yang diusung PDIP untuk memenangkan Pilkada 2024 di Lampung.

Baca Juga:  PLN Bergerak Cepat Bersama 28 Perusahaan untuk Transisi Energi, Melalui Kerjasama EBTKE Conex 2023

Menurutnya, kemenangan PDIP di Lampung dapat terwujud jika seluruh elemen partai bersatu dan bekerja sama dengan rakyat.

“Kami ingin semua calon yang diusung PDIP di Lampung bisa menang, tetapi ini hanya bisa terjadi jika kita semua bersatu dan bergotong royong bersama rakyat,” lanjut Sudin.

Selain itu, Sudin menegaskan bahwa setiap calon yang diusung PDIP harus memiliki keberanian dalam menegakkan kebenaran dan selalu setia pada rakyat.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP, I Made Urip, yang juga hadir dalam Rakerdasus tersebut, menargetkan kemenangan minimal di 10 dari 15 daerah di Lampung pada Pilkada serentak 2024.

“Momentum Rakerdasus ini adalah untuk menyambut pemenangan Pilkada 2024. Kami menargetkan minimal 10 daerah di Lampung dapat dimenangkan oleh PDIP. Saya yakin jika seluruh kader bergerak, target tersebut akan tercapai,” tegas I Made Urip.

Untuk mencapai target tersebut, DPP PDIP meminta agar seluruh pengurus, kader, dan simpatisan di Lampung terus memperkuat internal partai, serta membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat.

Baca Juga:  Ketua KPPS TPS 19 Way Kandis Terancam Pidana Empat Tahun karena Pelaku Pencoblos Surat Suara Mengerucut

Dengan strategi ini, PDIP berharap dapat meraih dukungan luas dari masyarakat Lampung pada Pilkada 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *