BERITA

DPD Gerindra Lampung Menyasar Kemenangan Pasangan Nanda Indira dan Antonius di Pilkada Pesawaran

8
×

DPD Gerindra Lampung Menyasar Kemenangan Pasangan Nanda Indira dan Antonius di Pilkada Pesawaran

Sebarkan artikel ini
DPD Gerindra Lampung Targetkan Pasangan Nanda Indira dan Antonius Menang di Pilkada Pesawaran
DPD Gerindra Lampung Targetkan Pasangan Nanda Indira dan Antonius Menang di Pilkada Pesawaran

Media90 – Pada Rabu, 28 Agustus 2024, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar, menghadiri deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Pesawaran, Nanda Indira dan Antonius.

Acara deklarasi ini berlangsung dengan penuh semangat dan dukungan dari berbagai kalangan masyarakat Pesawaran, menunjukkan antusiasme yang tinggi terhadap calon-calon tersebut.

Usai deklarasi, Ahmad Giri Akbar langsung mengantarkan pasangan Nanda Indira dan Antonius untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesawaran sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati.

Dalam kesempatan tersebut, Giri menegaskan komitmen Partai Gerindra untuk memastikan bahwa calon kepala daerah yang diusung dapat menjalankan program-program yang digagas oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di tengah masyarakat.

Baca Juga:  KPU Resmi Tetapkan 8 Parpol dan 580 Caleg Lolos ke Senayan: PDIP Dominasi Kursi, Demokrat Terbawah, Simak Rinciannya

Giri menyatakan, “Kami ingin memastikan cakada yang kami usung itu bisa bekerjasama, mengerti, dan paham program-program Pak Prabowo untuk diantarkan ke masyarakat di daerahnya. Tugas cakada yang kami dukung ini adalah mengantarkan programnya Pak Prabowo di Provinsi Lampung karena Provinsi Lampung mendapatkan kemenangan yang besar di Pilpres. Prabowo ingin memberikan aspirasi yang besar, ingin memberikan perhatian yang lebih besar di Lampung, sehingga programnya Pak Prabowo bisa diantarkan dengan cepat di masyarakat. Untuk mengantarkannya ini kan tidak bisa pemerintah pusat saja, tapi dengan provinsi dan kabupaten/kota.”

Dengan deklarasi ini, Partai Gerindra di Pesawaran semakin memperkuat komitmennya untuk mendukung calon-calon terbaik yang siap bekerja keras untuk membawa perubahan.

Partai Gerindra bertekad menjalankan amanah dari Prabowo Subianto demi kemajuan masyarakat Lampung, serta mewujudkan program-program yang akan memberikan dampak positif bagi daerah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *