BERITA

Dosen Teknokrat Berhasil Menjadi Trainer di Graduate Academy Kementrian Kominfo

30
×

Dosen Teknokrat Berhasil Menjadi Trainer di Graduate Academy Kementrian Kominfo

Sebarkan artikel ini
Dosen Teknokrat Lulus Seleksi Trainer Vocational School Graduate Academy dari Kementrian Kominfo
Dosen Teknokrat Lulus Seleksi Trainer Vocational School Graduate Academy dari Kementrian Kominfo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) terus menunjukkan komitmennya dalam memiliki dosen-dosen yang tidak hanya kompeten tetapi juga terbaik di bidangnya.

Pada kesempatan baru-baru ini, tujuh dosen dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer (FTIK) Universitas Teknokrat Indonesia berhasil menorehkan prestasi gemilang.

Mereka telah lulus dan diakui sebagai Trainer Vocational School Graduate Academy (VSGA) oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia.

Para dosen yang berhasil meraih prestasi ini memiliki keahlian yang sangat beragam, yang mencakup berbagai aspek teknologi dan desain.

Di antara mereka adalah:

  1. Dr. Ryan Randy Suryono S.Kom M.Kom (Associate Data Scientist)
  2. Dr. Sc. Dedi Darwis M.Kom (Associate Data Scientist)
  3. Dr. Sc. Heni Sulistiani M.Kom (Operator Komputer Madya)
  4. Rusliyawati S.Kom M.TI (Operator Komputer Madya)
  5. Qadhli Jafar Adrian BMM MIT (Junior Graphic Designer)
  6. Ade Dwi Putra M.Kom (Junior Graphic Designer)
  7. Donaya Pasha M.Kom (Video Editor)

Pencapaian ini merupakan bukti nyata akan mutu dan kualitas dosen-dosen di UTI yang telah terbukti memiliki kompetensi yang mumpuni.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf SE MBA, secara tulus mengucapkan selamat dan sukses kepada para dosen yang telah berhasil melalui seleksi ini.

Beliau berharap bahwa gelar sebagai trainer dan ilmu yang telah mereka peroleh akan memberikan manfaat yang besar, terutama bagi mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Wakil Rektor, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menambahkan bahwa UTI telah menjalin kerjasama yang erat dengan Kementerian Kominfo RI dalam rangka menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Salah satu bentuk kerjasama yang terjalin adalah pelaksanaan Digital Talent Scholarship, terutama Program VSGA, serta kerjasama lainnya dalam pengembangan Metaverse di Indonesia.

Kerjasama ini menjadikan UTI sebagai tuan rumah bagi kegiatan Kementerian Kominfo tentang Pengenalan Metaverse 101 dan Metaverse 102.

Mahathir berharap agar UTI terus dipercaya dan menjadi rujukan masyarakat sebagai tempat mencari wawasan dan ilmu pengetahuan di bidang kemajuan Teknologi.

Dia juga menekankan pentingnya peningkatan mutu pembelajaran di UTI dengan prestasi yang diraih oleh para dosen ini.

Dengan komitmen yang kuat untuk memberikan pendidikan berkualitas dan terdepan dalam teknologi, UTI terus bergerak maju menyongsong masa depan yang penuh inovasi dan kemajuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *