BERITA

Doa Warga Jati Agung untuk Egi-Syaiful Menyongsong Kemenangan di Pilkada Lamsel 2024

9
×

Doa Warga Jati Agung untuk Egi-Syaiful Menyongsong Kemenangan di Pilkada Lamsel 2024

Sebarkan artikel ini
Warga Jati Agung Berdoa untuk Kemenangan Egi-Syaiful di Pilkada Lamsel 2024

Media90 – Calon Bupati (Cabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama, mendapatkan dukungan yang hangat dari warga Kecamatan Jati Agung.

Dalam kampanyenya di beberapa desa di kecamatan tersebut, Egi disambut antusias oleh masyarakat yang mendoakannya agar dapat meraih kemenangan dan terpilih sebagai Bupati Lampung Selatan.

Salah satu momen berkesan terjadi saat Egi berkampanye di Desa Margomulyo. Di sana, warga memberikan sambutan yang luar biasa, tidak hanya berupa dukungan, tetapi juga doa-doa tulus agar Egi dapat membawa perubahan positif bagi daerah ini.

“Mudah-mudahan nanti Allah memberikan nasib yang bagus dan diijabah jadi bupati,” ungkap Jumiati, seorang tokoh perwakilan warga setempat, pada Jumat (11/10/2024).

Baca Juga:  Pilkada Lampung Selatan 2024: KPU Terima Pendaftaran Egi - Syaiful pada 28 Agustus, Nanang - Antoni Menyusul 29 Agustus

Jumiati menambahkan bahwa niat baik Egi untuk memajukan Lampung Selatan sangat dirasakan oleh masyarakat. Ia mengaku terkesan setelah bertemu langsung dengan Egi, merasakan sikap ramah dan rendah hati yang ditunjukkan oleh calon bupati tersebut.

“Karena Pak Egi punya niatan baik untuk Lampung Selatan. Saya yang baru pertama kali bertemu langsung tersentuh, subhanallah Pak Egi ramah,” kata dia.

Tak hanya itu, Jumiati juga menyoroti penampilan Egi, menyatakan, “Pak Egi ganteng, Pak Egi sudah dekat dengan rakyat. Mudah-mudahan bapak nanti amanah.”

Menanggapi dukungan tersebut, Egi merasa terharu dan mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan oleh warga Jati Agung.

Ia menegaskan komitmennya untuk terus memperjuangkan kemajuan Lampung Selatan dan siap bekerja sama dengan masyarakat untuk mewujudkan niat baik tersebut.

“Saya siap memperjuangkan perubahan dan kemajuan di Lampung Selatan. Bersama-sama kita wujudkan niat baik ini menjadi kenyataan,” ujar Egi dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Egi Siap Dukung PKH di Lampung Selatan Melalui Kerjasama dengan Pemerintah Pusat

Dengan dukungan yang kuat dari masyarakat, Egi Pratama optimis dapat membawa Lampung Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *