BERITA

Disiagakan di Pelabuhan Bakauheni: Batalyon A Pelopor Brimob Lampung Turut Jaga Keamanan Pemudik

69
×

Disiagakan di Pelabuhan Bakauheni: Batalyon A Pelopor Brimob Lampung Turut Jaga Keamanan Pemudik

Sebarkan artikel ini
Ikut Jaga Keamanan Pemudik, Batalyon A Pelopor Brimob Lampung Disiagakan di Pelabuhan Bakauheni
Ikut Jaga Keamanan Pemudik, Batalyon A Pelopor Brimob Lampung Disiagakan di Pelabuhan Bakauheni

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Personel Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Lampung turut serta dalam Operasi Ketupat Krakatau 2024 dan telah ditempatkan di area Pelabuhan Bakauheni sejak Selasa (9/4/2024).

Kehadiran Brimob ini merupakan bagian dari upaya menjaga keamanan selama arus mudik Lebaran Idulfitri 1445 H/2024 M.

“H-1 Lebaran, arus mudik 2024 di Pelabuhan Bakauheni Lampung hari ini dipadati penumpang yang akan balik ke sejumlah kota tujuan. Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Lampung memantau dan ikut mengamankan langsung arus mudik Lebaran 2024 di Pelabuhan Bakauheni Lampung,” kata Danyon A Pelopor, Kompol Reynando.

“Dalam Operasi Ketupat Krakatau tahun ini, personel Batalyon A Pelopor kami ditempatkan di area Pelabuhan Bakauheni untuk mendukung tugas kewilayahan, khususnya di sekitar pelabuhan tersebut,” tambahnya.

Komitmen bersama dengan instansi terkait untuk menjaga kelancaran, keamanan, dan kenyamanan selama masa mudik tahun ini menjadi fokus utama.

Menanggapi hal tersebut, Dansat Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Yustanto Mujiharso, menegaskan bahwa situasi di Pelabuhan Bakauheni masih kondusif hingga saat ini.

Brimob Polda Lampung juga mengajak para penumpang untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dengan mematuhi aturan dan tata tertib yang berlaku.

“Dalam kegiatan pengamanan yang dilakukan personel Satbrimob Polda Lampung, arus mudik di Pelabuhan Bakauheni Lampung Selatan sampai saat ini berjalan aman dan lancar,” ujar Kombes Pol Yustanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *