BERITA

Dirut Bank Lampung Gelar Penyerahan Dua Mobil Sebagai Grand Prize dalam Undian Lokal

110
×

Dirut Bank Lampung Gelar Penyerahan Dua Mobil Sebagai Grand Prize dalam Undian Lokal

Sebarkan artikel ini
Dirut Bank Lampung Serahkan Dua Mobil Hadiah Grand Prize Undian Lokal Bank Lampung
Dirut Bank Lampung Serahkan Dua Mobil Hadiah Grand Prize Undian Lokal Bank Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Direktur Utama Bank Lampung, Presley Hutabarat, menggelar acara penyerahan hadiah pada Selasa (2/4/2024), yang menjadi momentum bersejarah bagi dua nasabah yang beruntung meraih Grand Prize dalam undian lokal Bank Lampung tahun 2024.

Salah satu pemenang Grand Prize, Toyibah (60), nasabah Bank Lampung Kantor Cabang Pringsewu, berbahagia menerima hadiah utama berupa sebuah mobil Avanza.

Toyibah yang merupakan seorang pensiunan guru SD Sukabumi Talang Padang telah menjadi nasabah Bank Lampung sejak tahun ’90-an. Ia berbagi cerita penuh antusiasme tentang kejutan yang diterimanya setelah puluhan tahun menjadi nasabah setia.

Di sisi lain, Suparini (71), seorang pensiunan pegawai RS Abdul Moeloek dan nasabah Bank Lampung KCP Kartini, menjadi pemenang Grand Prize kedua.

Wanita yang masih aktif sebagai bidan dan pemilik klinik Sartika di Jl Imam Bonjol no 153 Bandar Lampung ini telah menjadi nasabah Bank Lampung sejak tahun 2005.

Bersama dengan Indra Pati, Kepala Bank Lampung KCP Kartini, Suparini menerima hadiah kedua dalam bentuk mobil sebagai penghargaan dari program undian Bank Lampung.

“Bank Lampung hari ini memberikan dua unit mobil kepada para pemenang Grand Prize undian lokal Bank Lampung 2024, yang pengundiannya telah dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024,” ungkap Presley Hutabarat, Direktur Utama Bank Lampung.

Hutabarat menambahkan bahwa kemenangan Suparini tidaklah baru, karena pada tahun 2017, beliau juga berhasil meraih hadiah umroh dari program undian Bank Lampung.

Hal ini mencerminkan kesetiaan dan loyalitas Suparini kepada Bank Lampung, serta membuka peluang bagi setiap nasabah untuk memenangkan hadiah dalam undian lokal Bank Lampung.

Selain memberikan penghargaan kepada para pemenang, Presley Hutabarat juga menyampaikan ucapan selamat kepada semua pemenang undian lokal Bank Lampung 2024, sambil mengungkapkan rasa terima kasih atas loyalitas dan kepercayaan yang telah diberikan kepada Bank Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *