BERITA

Demi Jalan yang Lancar dan Pendidikan Unggul, Warga Rajabasa Mendukung Egi sebagai Bupati Lampung Selatan

6
×

Demi Jalan yang Lancar dan Pendidikan Unggul, Warga Rajabasa Mendukung Egi sebagai Bupati Lampung Selatan

Sebarkan artikel ini
Ingin Jalan Mulus dan Pendidikan Berkualitas , Warga Rajabasa Dukung Egi Jadi Bupati Lampung Selatan
Ingin Jalan Mulus dan Pendidikan Berkualitas , Warga Rajabasa Dukung Egi Jadi Bupati Lampung Selatan

Media90 – Kampanye calon bupati (cabub) Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama, di Desa Betung, Kecamatan Rajabasa, berlangsung meriah.

Acara tersebut dipenuhi dengan semangat masyarakat yang mengikuti senam “Oke Gas,” yang dihadiri oleh ratusan warga setempat.

Ketua panitia senam Oke Gas, Ely Ratnasari, mengungkapkan bahwa jumlah peserta mencapai sekitar 700 orang dari berbagai wilayah di Kecamatan Rajabasa. Kesatuan suara para peserta mengarah pada dukungan terhadap pasangan Egi-Syaiful.

“Insyallah, kami sepakat pilih Mas Egi. Alasan kami memilih Mas Egi karena dia ganteng, baik, dan bermasyarakat,” ujarnya pada Sabtu, 5 Oktober 2024.

Ely Ratnasari juga menambahkan bahwa antusiasme warga terhadap kehadiran Egi sangat besar. Ia berharap jika Egi terpilih, perbaikan infrastruktur, khususnya jalan, menjadi prioritas utama.

Baca Juga:  Dosen Unggulan IIB Darmajaya Berjaya Meraih Beasiswa Australia Award

“Warga sering mengomentari soal jalan, semoga bisa diperbaiki agar lebih mulus. Itu yang utama,” jelasnya.

Lebih lanjut, Ely juga berharap Egi dapat memberikan perhatian lebih pada sektor pendidikan dan kebutuhan sembako, mengingat berbagai harga kebutuhan pokok terus mengalami kenaikan.

“Pendidikan dan sembako sangat penting. Harga-harga sekarang melonjak, semoga Mas Egi bisa membantu mengatasinya,” tuturnya.

Ely yakin bahwa pasangan Egi-Syaiful akan memenangkan kontestasi Pilkada Lamsel. Ia percaya bahwa Egi mampu membawa perubahan yang signifikan bagi daerah mereka. “Yakin menang 100 persen dong,” tandasnya.

Dengan dukungan penuh dari warga, kampanye ini menunjukkan semangat masyarakat Kecamatan Rajabasa dalam mendukung calon yang mereka percayai untuk membawa perubahan positif bagi Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *