BERITA

Deklarasi KOPI: Aktivis Mahasiswa Dukung Prabowo sebagai Capres, Visi Menuju Indonesia Maju

191
×

Deklarasi KOPI: Aktivis Mahasiswa Dukung Prabowo sebagai Capres, Visi Menuju Indonesia Maju

Sebarkan artikel ini
Kelompok Aktivis Mahasiswa KOPI Deklarasikan Prabowo Capres Bisa Bawa Indonesia Negara Maju
Kelompok Aktivis Mahasiswa KOPI Deklarasikan Prabowo Capres Bisa Bawa Indonesia Negara Maju

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah kolaborasi yang menggabungkan sejumlah mantan aktivis dari berbagai organisasi kepemudaan, dikenal sebagai Kolaborasi Patriot Indonesia (KOPI), baru-baru ini mendeklarasikan dukungan mereka terhadap Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilihan Presiden 2024.

Para aktivis ini merupakan alumni dari berbagai organisasi, termasuk Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM), Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI), Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI), Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND), dan Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI).

Gigih Guntoro, seorang alumni LMND dan saat ini menjabat sebagai Ketua KOPI, menjelaskan alasan di balik dukungan mereka terhadap Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo memiliki kemampuan untuk membangkitkan semangat generasi muda Indonesia dan membawa negara ini menuju arah kemajuan.

“Dalam karakternya, terpancar patriotisme yang mampu mengilhami semangat kita, anak-anak muda, untuk bangkit bersama menghadapi tantangan zaman,” ungkap Gigih di Rumah Besar Relawan Prabowo 08, Slipi, Jakarta Barat.

Gigih mengungkapkan pandangannya bahwa Prabowo memiliki kapabilitas untuk mengatasi tantangan-tantangan aktual yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, seperti masalah lingkungan, lapangan kerja, dan potensi industri seni kreatif.

“Prabowo melihat ini sebagai peluang untuk memberikan ruang ekspresi yang lebih luas kepada kita semua, sehingga kita dapat berkreasi dan berkontribusi secara produktif,” tambahnya.

Lebih jauh, Gigih juga menyoroti kemampuan Prabowo dalam menavigasi dinamika dunia internasional, terutama dalam menghadapi masalah geopolitik yang kompleks.

Ketua Umum Partai Gerindra tersebut diakui memiliki visi yang kuat tentang bagaimana Indonesia dapat berperan sebagai kekuatan pendorong perdamaian dan stabilitas dunia.

“Konflik global seperti yang terjadi di Ukraina, Afrika, dan bahkan konflik yang belum lama ini terjadi di India, memiliki dampak yang merambat ke berbagai belahan dunia. Prabowo memahami perlunya Indonesia memiliki peran yang positif dalam konteks ini,” ungkap Gigih.

Dalam situasi global dan internasional yang semakin kompleks, KOPI melihat bahwa dukungan terhadap Prabowo Subianto adalah langkah yang tepat untuk memastikan Indonesia memiliki pemimpin dengan wawasan dan kemampuan yang diperlukan untuk menjaga kedaulatan negara dan berkontribusi pada perdamaian dunia.

Deklarasi dukungan dari Kolaborasi Patriot Indonesia ini menggarisbawahi pentingnya kepemimpinan yang berorientasi pada kemajuan, harmoni, dan peran aktif Indonesia dalam skala global.

Bagi mereka, Prabowo Subianto mewakili harapan akan masa depan yang lebih baik bagi bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *