BERITA

Deddy Amarullah Menggandeng IIB Darmajaya untuk Program RPL: Yuk, Intip Proses Asessmennya!

8
×

Deddy Amarullah Menggandeng IIB Darmajaya untuk Program RPL: Yuk, Intip Proses Asessmennya!

Sebarkan artikel ini
Deddy Amarullah Pilih Program RPL di IIB Darmajaya, Simak Proses Asessmennya
Deddy Amarullah Pilih Program RPL di IIB Darmajaya, Simak Proses Asessmennya

Media90 – Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Deddy Amarullah, yang saat ini tengah menjalani cuti untuk kampanye pemilihan Wali Kota 2024-2029, telah resmi melanjutkan studinya di Kampus The Best Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya.

Keputusan ini diambil Deddy untuk mengembangkan pengetahuannya melalui program rekognisi pembelajaran lampau (RPL) di jenjang pascasarjana Manajemen.

Pernyataan ini terungkap saat Deddy melakukan asessmen untuk program RPL di Gedung Hj. Yoenidar Karim pada Senin, 23 September 2024.

Deddy, yang akrab disapa demikian, memilih untuk melanjutkan studinya di Program Magister Manajemen karena adanya program RPL yang ditawarkan.

Ketua Program Magister Manajemen IIB Darmajaya, Dr. Winda Rika Lestari, S.E., M.M., menjelaskan bahwa Deddy Amarullah menjalani asessmen pada pagi hari itu selama kurang lebih 30 menit, di mana ia menjawab semua pertanyaan dari asesor dengan baik.

Baca Juga:  Rahasia Sukses Siti Trimarinda: Tips Belajar untuk Meraih Gelar Terbaik di Polinela

“Beliau sangat antusias untuk melanjutkan studi ke jenjang S2. Dia menunjukkan ketertarikan yang besar untuk menambah ilmu dan pengetahuan dalam menunjang tugasnya ke depan,” ungkap Dr. Winda, seperti dikutip dari darmajaya.ac.id.

Dr. Winda juga menambahkan bahwa program jalur RPL memberikan kesempatan bagi pekerja dan profesional yang memiliki banyak pengalaman kerja. Pengalaman tersebut dapat dikonversi ke dalam satuan kredit semester (SKS).

“Untuk Program Magister Manajemen, tidak hanya dari kalangan tokoh atau pejabat publik, tetapi juga ada aparatur sipil negara (ASN), TNI, dan Polri yang melanjutkan S2 melalui jalur RPL,” pungkasnya.

Bagi yang berminat mendaftar sebagai mahasiswa baru, informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman pmb.darmajaya.ac.id atau menghubungi narahubung selama 24 jam di nomor 08117972244 atau 082306097566.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *