BERITA

Dapat Restu Sedulur Mirza, Tiga Relawan Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung

40
×

Dapat Restu Sedulur Mirza, Tiga Relawan Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung

Sebarkan artikel ini
Lolos Verifikasi Sedulur Mirza, Tiga Relawan Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung
Lolos Verifikasi Sedulur Mirza, Tiga Relawan Deklarasi Dukung Rahmat Mirzani Djausal Jadi Gubernur Lampung

Media90 – Sedulur Mirza, sebuah wadah atau rumah bagi seluruh relawan bakal calon gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal (RMD), kini siap memverifikasi dan memvalidasi seluruh organ relawan di setiap kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Dengan semangat untuk mendukung dan memenangkan RMD, Sedulur Mirza hadir sebagai solusi untuk memastikan relawan memiliki struktur yang lengkap, program kerja yang sistematis, dan strategi yang terukur.

Ary Meizary Alfian, Ketua Sedulur Mirza, menjelaskan bahwa sebagai koordinator relawan RMD, dirinya berinisiatif membentuk wadah ini untuk membantu seluruh organ relawan.

“Saya siap membantu semua organ relawan melalui wadah Sedulur Mirza,” ujar Ary pada Kamis, 18 Juli 2024.

Menurut Ary, Sedulur Mirza bertujuan untuk memetakan kekuatan relawan di semua tingkatan, mulai dari kabupaten/kota hingga struktur di desa dan kelurahan.

Baca Juga:  MK Menolak Dalil Penyelenggara Pemilu Curang Terkait Gibran sebagai Cawapres

“Tujuannya, agar apa yang kita lakukan dalam mensosialisasikan RMD benar-benar masif dan kehadiran RMD dapat dirasakan oleh masyarakat Lampung,” katanya.

Antusiasme masyarakat yang mendukung RMD saat ini sangat luar biasa, namun diperlukan verifikasi baik dari segi struktur keorganisasian maupun keanggotaan.

“Agar sosialisasi program RMD tidak tumpang tindih dan kami dapat memahami apa yang benar-benar dibutuhkan masyarakat terhadap kepemimpinan Lampung mendatang secara valid,” tambah Ary, yang didampingi oleh Ketua Dewan Pembina Rumah Sedulur Mirza, Andi Desfiandi.

Relawan yang divalidasi dan memiliki struktur serta program organisasi yang baik akan dimasukkan dalam wadah besar Sedulur Mirza untuk segera dikukuhkan dan menjadi relawan pemenangan RMD secara resmi.

“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih atas tingginya minat masyarakat yang ingin bergabung mendukung RMD. Baik itu organ-organ relawan maupun kelompok atau komunitas masyarakat. Tapi semua harus diverifikasi secara ketat dan yang sudah memiliki struktur yang lengkap dan data anggota yang valid lebih dulu,” jelas Ary, yang juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Provinsi Lampung.

Baca Juga:  Jumat Penuh Berkah: TDM Raden Intan Bagikan Kepedulian dengan Minyak Goreng di Pahoman Bandar Lampung

Saat ini, lebih dari 100 organ relawan, baik secara kelompok maupun pribadi, telah mendaftar di Sedulur Mirza.

“Kami masih melakukan pendataan dan verifikasi, sekaligus memberikan panduan kepada organ-organ relawan di seluruh Lampung, baik di tingkat kabupaten/kota, kecamatan, hingga tingkat ranting,” ujar Ary.

Ary menekankan pentingnya koordinasi antar organ relawan untuk menghindari gerakan yang tidak terkoordinasi dan program RMD yang tidak tersosialisasi dengan baik di masyarakat.

“Kami dari Sedulur Mirza siap merangkul semua organ relawan agar pergerakan kita dalam mensosialisasikan dan memenangkan RMD dapat terkoordinir, sistematis, masif, efektif, efisien, dan terukur,” ungkapnya.

Pada Jumat, 19 Juli 2024, Ary mengumumkan bahwa tiga organ yang tergabung dalam Keluarga Besar Rumah Sedulur Mirza telah diverifikasi dan divalidasi serta akan mendeklarasikan dukungan mereka terhadap RMD.

Organ-organ tersebut adalah Muswir Sahabat Mirza (MSM) dan Jaringan Rakyat Kecil (Jarak) di Kota Bandar Lampung, serta Mirzanial, organ pendukung RMD dari kalangan milenial yang memiliki struktur dari tingkat provinsi.

Baca Juga:  PKB Beri Rekomendasi Final kepada Eva Dwiana dan Nanda Indira untuk Pilkada 2024

Dengan adanya Sedulur Mirza, diharapkan gerakan relawan untuk mendukung Rahmat Mirzani Djausal sebagai Gubernur Lampung akan semakin terkoordinasi dan efektif, sehingga tujuan untuk memenangkan RMD dapat tercapai dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *