BERITA

Cemburu Memuncak, Pria di Baradatu Way Kanan Tega Bunuh Selingkuhan Istrinya

7
×

Cemburu Memuncak, Pria di Baradatu Way Kanan Tega Bunuh Selingkuhan Istrinya

Sebarkan artikel ini
Pergoki Istri Selingkuh, Pria di Baradatu Way Kanan Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya
Pergoki Istri Selingkuh, Pria di Baradatu Way Kanan Habisi Nyawa Selingkuhan Istrinya

Media90 – Sebuah tragedi berdarah terjadi di Kampung Cugah, Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, pada Selasa (3/9/2024).

Seorang suami berinisial BY (30) nekat membunuh pria yang diduga sebagai selingkuhan istrinya. Korban tewas, yang berinisial S, diketahui merupakan tetangga pelaku.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menyatakan bahwa BY berhasil ditangkap hanya dalam waktu empat jam setelah kejadian.

“Pelaku langsung ditangkap setelah kejadian. Motifnya adalah kemarahan setelah mengetahui korban memiliki hubungan gelap dengan istrinya,” ujar Umi pada Jumat (6/9/2024).

Kronologi Kejadian

Kapolres Way Kanan, AKBP Adanan Mangopang, memaparkan secara rinci kronologi kejadian. Peristiwa naas itu bermula ketika pelaku pulang dari tempat kerja pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB.

Baca Juga:  Puluhan Surat Suara Tercoblos Caleg PKS dan Demokrat di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung, Bawaslu Mendukung Langkah PSU

BY kemudian beristirahat di kamar bersama istri dan anaknya. Namun, sekitar setengah jam kemudian, ia terbangun dan berniat mengambil air minum.

Ketika menuju dapur, BY merasa ada sesuatu yang ganjil. Ia menyadari istrinya tidak berada di kamar. Rasa curiga semakin kuat ketika BY mendengar suara mencurigakan dari arah kamar belakang.

“Pelaku lalu mengambil golok yang tergantung di dinding rumahnya dan berjalan menuju kamar belakang,” jelas AKBP Adanan.

Saat membuka pintu kamar belakang, BY terkejut mendapati istrinya sedang bersama korban. Korban, S, berusaha melarikan diri dengan mendorong BY dan keluar melalui pintu belakang.

Namun, BY segera mengejar korban dan menebas punggungnya sebanyak tiga kali dengan golok yang dibawanya.

Baca Juga:  DWP Unila Menggelar Workshop Kreatif: Optimalkan Evaluasi dan Rancang Program Kerja 2024

Akhir Tragis

Setelah melukai korban, BY mencari istrinya yang ketakutan dan bersembunyi di kamar. Sementara itu, korban yang mengalami luka parah ditemukan warga di kebun belakang rumah pelaku dalam kondisi bersimbah darah.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait insiden tersebut. Pelaku saat ini telah ditahan dan akan menghadapi proses hukum atas tindakannya yang menghilangkan nyawa korban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *