BERITA

Calon Bupati Way Kanan Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Cik Raden dalam Pilkada 2024 Usai Terima Surat Tugas dari PDIP

10
×

Calon Bupati Way Kanan Resmi Umumkan Kolaborasi dengan Cik Raden dalam Pilkada 2024 Usai Terima Surat Tugas dari PDIP

Sebarkan artikel ini
Terima Surat Tugas dari PDIP, Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi Akui Bakal Gandeng Cik Raden di Pilkada 2024
Terima Surat Tugas dari PDIP, Calon Bupati Way Kanan Resmen Kadapi Akui Bakal Gandeng Cik Raden di Pilkada 2024

Media90 – Jumat (26/7/2024), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi memberikan surat tugas kepada Resmen Kadapi untuk maju sebagai bakal calon Bupati Way Kanan dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Way Kanan 2024.

Penyerahan surat tugas ini merupakan langkah penting dalam memulai perjalanan politik Resmen Kadapi menuju pemilihan mendatang.

Setelah menerima surat tugas tersebut, Resmen Kadapi mengungkapkan rasa syukur dan kesiapan untuk menjalankan amanah dari PDIP.

“Alhamdulillah, PDIP telah memberikan dukungan kepada saya. Saya berharap perjuangan rakyat Way Kanan dapat dimenangkan agar Way Kanan bisa lebih maju,” kata Resmen Kadapi dengan penuh semangat.

Resmen Kadapi menambahkan bahwa langkah selanjutnya adalah melakukan konsolidasi dengan seluruh pengurus dan kader PDIP di Way Kanan.

Baca Juga:  Pilkada 2024: Ketua DPRD Wiyadi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung Melalui PDIP

Konsolidasi ini bertujuan untuk menyampaikan berbagai ide dan gagasan mengenai masa depan Way Kanan. “Saya harap seluruh pengurus dan kader PDIP Way Kanan dapat segera berkonsolidasi. Ini penting agar kita bisa menyampaikan ide dan gagasan tentang masa depan Way Kanan secara efektif,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Resmen Kadapi juga mengonfirmasi sosok wakil yang akan mendampinginya dalam Pilkada Way Kanan 2024.

Ia mengakui bahwa pasangan wakilnya adalah Sekretaris DPD Partai Nasdem Way Kanan, Cik Raden. “Wakil sudah fix, Insya Allah dengan Sekretaris Partai Nasdem Way Kanan. Sejauh ini, PDIP dan Nasdem sudah memberikan surat tugas, tapi kami masih memerlukan langkah-langkah lanjutan,” jelas Resmen Kadapi.

Baca Juga:  Poster Gama Ganjar-Mahfud Viral di Media Sosial Sebelum Pengumuman Megawati

Ketua Tim Penjaringan PDIP Lampung, Watoni Nurdin, menjelaskan bahwa surat tugas tersebut mencakup beberapa hal penting, salah satunya adalah meminta para calon kepala daerah untuk mempercepat pengenalan diri kepada masyarakat.

“Hal ini dilakukan agar elektabilitas calon semakin baik. Bagi calon yang belum memiliki wakil, diminta untuk segera mencari pasangan agar bisa segera diberikan surat rekomendasi,” terang Watoni Nurdin.

Dengan dukungan dari PDIP dan rencana konsolidasi yang matang, Resmen Kadapi kini memasuki fase krusial dalam persiapan Pilkada Way Kanan 2024.

Seluruh perhatian kini tertuju pada langkah-langkah selanjutnya yang akan menentukan strategi dan efektivitas tim pemenangan dalam meraih dukungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *