BERITA

Cagub Rahmat Mirzani Djausal Serukan Sinergi untuk Membangun Lampung di Muskerwil DPW PKB

0
×

Cagub Rahmat Mirzani Djausal Serukan Sinergi untuk Membangun Lampung di Muskerwil DPW PKB

Sebarkan artikel ini
Hadiri Muskerwil DPW PKB Lampung, Cagub Rahmat Mirzani Djausal Ajak Bersama Bangun Lampung
Hadiri Muskerwil DPW PKB Lampung, Cagub Rahmat Mirzani Djausal Ajak Bersama Bangun Lampung

Media90 – Calon Gubernur Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, atau yang akrab disapa Mirza, menghadiri Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) DPW PKB Provinsi Lampung, pada Minggu (13/10/2024), di Bandar Lampung.

Dalam sambutannya, Mirza menyampaikan apresiasi yang mendalam terhadap dukungan PKB selama masa perjuangan bersama calon wakilnya, dr. Jihan Nurlela.

“Saya merasakan luar biasa pasukan PKB selama berjuang bersama Jihan. Saya ingat, pada 14 Februari lalu, Pak Prabowo memanggil saya. Beliau menang hampir 70 persen di Lampung dan Gerindra menang di Pileg Lampung. Beliau katakan, masyarakat Lampung banyak yang percaya kepada kita, dan kita tidak boleh mengecewakan mereka. Kita harus membuat Lampung maju ke depan,” ujar Mirza dengan penuh semangat.

Mirza juga menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah pusat dalam rangka pembangunan Lampung.

Baca Juga:  Rahmat Mirzani Djausal Dukung UMKM Lewat Sedekah Jumat Berkah di Kota Karang dan Pulau Pasaran

Ia mengingatkan tentang perbaikan infrastruktur jalan di Lampung yang viral beberapa waktu lalu, di mana Presiden Jokowi langsung turun tangan dan menyalurkan bantuan sebesar Rp800 miliar.

Dalam waktu enam bulan, bantuan tersebut berhasil memperbaiki jalan-jalan yang memerlukan perhatian.

“Pada 20 Oktober nanti, Presiden baru akan dilantik, dan Lampung akan punya presiden yang berterima kasih kepada masyarakat Lampung. Infrastruktur memang menjadi permasalahan utama kita, dan kita butuh pemimpin yang bisa bekerja sama erat dengan pusat,” tambah Mirza.

Lebih jauh, Mirza menggarisbawahi pentingnya memilih koalisi dan pasangan terbaik untuk mewujudkan visi pembangunan tersebut.

“Saya Ketua Partai Gerindra dan pemenang Pemilu di Lampung, dan di lapangan, lawan yang paling berat dihadapi adalah PKB. Itulah mengapa kita butuh tandem yang kuat untuk memajukan Lampung bersama Pak Prabowo,” jelasnya.

Dia berharap agar masyarakat Lampung dapat memberikan dukungan penuh pada Pilgub yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Baca Juga:  Polda Lampung Identifikasi 72 TPS Rawan di Pilkada 2024, Tanggamus dan Pesisir Barat Paling Rentan

“Saya titip harapan Pak Prabowo untuk Provinsi Lampung. Apa yang kita kerjakan hanya untuk rakyat, menangkan dan buat rakyat bangga. Kita ingin Lampung bangkit dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW PKB Lampung, Chusnunia Chalim, dalam sambutannya, menyampaikan tantangan yang dihadapi Lampung, terutama terkait pembangunan infrastruktur dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Menurutnya, pasca pandemi, kesulitan ekonomi dan celah fiskal yang sempit membuat pembangunan semakin menantang.

“Pembangunan infrastruktur di Lampung adalah PR yang sangat berat, tetapi kita punya harapan. Saya yakin, calon-calon pemimpin, terutama gubernur, bisa berkomunikasi baik dengan pusat untuk memaksimalkan pembangunan ini,” ujar Nunik—sapaan akrab Chusnunia.

Ia juga menyoroti isu stunting dan kemiskinan di Lampung yang masih tinggi, serta pentingnya penguatan daya beli masyarakat melalui penciptaan dan perluasan lapangan kerja.

Nunik menekankan pentingnya mitigasi bencana dan pengelolaan sampah yang lebih baik, serta perhatian terhadap konflik agraria di Lampung.

Baca Juga:  Puskesmas Ngaras Pesisir Barat Dorong Program Aksi Bergizi di Sekolah dan Pondok Pesantren untuk Capai Indonesia Emas

“PKB berkomitmen untuk hadir membawa kesejahteraan bagi masyarakat Lampung. Dengan 93 anggota DPRD PKB di seluruh Lampung, kita siap berjuang bersama untuk kemaslahatan masyarakat. Butuh pemimpin yang tidak hanya cerdas dan kreatif, tetapi juga mampu bekerja sama erat dengan PKB,” tutupnya.

Dengan semangat kolaborasi dan kerja keras, Rahmat Mirzani Djausal dan PKB berkomitmen untuk membangun Lampung yang lebih baik, dengan harapan besar untuk kesejahteraan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *