BERITA

Berbagi Berkah: Polres Lampung Selatan Sediakan Minuman dan Makanan Ringan Gratis untuk Pemudik Bermotor di Bakauheni

69
×

Berbagi Berkah: Polres Lampung Selatan Sediakan Minuman dan Makanan Ringan Gratis untuk Pemudik Bermotor di Bakauheni

Sebarkan artikel ini
Polres Lampung Selatan Bagikan Minuman dan Makanan Ringan Gratis ke Pemudik Bermotor di Bakauheni
Polres Lampung Selatan Bagikan Minuman dan Makanan Ringan Gratis ke Pemudik Bermotor di Bakauheni

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Personel Polres Lampung Selatan, yang berada di bawah naungan Polda Lampung, turut serta dalam memberikan bantuan kepada pemudik arus balik roda dua yang tiba di kantong parkir Pelabuhan Bakauheni pada Sabtu (13/4/2024).

Dalam aksi kemanusiaan ini, mereka membagikan minuman mineral dan makanan ringan secara gratis.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Yusriandi Yusrin, menjelaskan bahwa minuman gratis tersebut diberikan dengan tujuan untuk mengurangi rasa panas dan haus yang dirasakan oleh para pemudik.

“Mudah-mudahan sedikit banyaknya bantuan ini dapat mengurangi rasa haus oleh pemudik. Apalagi para pemudik banyak yang membawa anak-anak,” ujarnya di Pelabuhan Bakauheni.

Menurut AKBP Yusriandi Yusrin, pembagian minuman gratis kepada pemudik dilakukan selama masa mudik dan arus balik.

“Ini merupakan salah satu terobosan Polres Lampung Selatan melihat kondisi di area Pelabuhan Bakauheni yang cukup panas. Oleh karena itu, kami membagikan minuman gratis ini agar dapat membantu meringankan dan memberikan pelayanan kepada pemudik yang akan melakukan penyeberangan menuju Pelabuhan Merak Banten,” tambahnya.

Selain memberikan bantuan secara langsung, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat hubungan antara masyarakat dengan kepolisian.

Kapolres Lampung Selatan berharap agar komunikasi yang baik dapat terjalin melalui aksi-aksi seperti ini.

Sementara itu, dalam imbauannya kepada masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik arus balik, Kapolres Yusriandi Yusrin menekankan pentingnya keselamatan dan kehati-hatian di jalan.

“Kami mengimbau kepada pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua agar selalu berhati-hati, menjaga kesehatan serta keselamatan. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan arahan yang diberikan petugas di lapangan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *