BERITA

Bank Lampung Menaikkan Standar Pelayanan: Alihkan Lokasi Dua Kantor Cabang Pembantu

23
×

Bank Lampung Menaikkan Standar Pelayanan: Alihkan Lokasi Dua Kantor Cabang Pembantu

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Pelayanan Prima Bank Lampung Alihkan Lokasi di Dua Kantor Cabang Pembantu
Tingkatkan Pelayanan Prima Bank Lampung Alihkan Lokasi di Dua Kantor Cabang Pembantu

Media90 – Bank Lampung berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan prima kepada nasabahnya dengan melakukan relokasi sejumlah kantor pelayanannya.

Langkah ini diambil untuk memastikan bahwa layanan yang diberikan tidak hanya efisien, tetapi juga nyaman bagi para nasabah.

Di wilayah Bandar Lampung, beberapa kantor pelayanan Bank Lampung telah mengalami perubahan lokasi.

Sebagai contoh, Bank Lampung KCP TBS yang sebelumnya berada di Jl. Hasanuddin, Teluk Betung, kini beroperasi di Jl. Laksamana Malahayati No.188, Teluk Betung, Bandar Lampung.

Selain itu, kantor pelayanan Bank Lampung yang sebelumnya berlokasi di Jl. Sudirman, Enggal, Bandar Lampung, kini berpindah ke Jl. Teuku Umar No.17 C dan D, Kedaton, Bandar Lampung.

“Relokasi kantor pelayanan Bank Lampung bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi nasabah. Kantor baru di Malahayati dan Teuku Umar dilengkapi dengan fasilitas penunjang yang baik seperti lokasi strategis, tempat parkir yang luas, serta ruangan pelayanan nasabah yang nyaman,” ujar Humas Bank Lampung, Edo Lazuardi, pada Selasa (14/5/2024).

Edo menambahkan bahwa dengan meningkatnya rasa aman dan nyaman, diharapkan Bank Lampung dapat menjangkau nasabah lebih luas dan meningkatkan bisnisnya.

Selama tahun 2023, Bank Lampung telah merelokasi dan meresmikan beberapa kantor baru, termasuk Gedung Baru Kantor Cabang Bandar Lampung, serta perubahan nama dan lokasi kantor cabang pembantu di beberapa wilayah.

Saat ini, Bank Lampung memiliki jaringan kantor yang terdiri dari 7 kantor cabang, 32 kantor cabang pembantu, 27 kantor kas, 20 payment, 16 mobil kas, dan 157 mesin ATM.

Selain itu, terdapat 2.933 agen L-Smart yang tersebar di 1.564 kelurahan/desa di Provinsi Lampung.

Dengan langkah-langkah ini, Bank Lampung terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabahnya dan mengukuhkan posisinya sebagai salah satu bank terkemuka di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *