BERITA

Ardian Yakin Menang Pilkada 2024: Dapat Restu Budi Utomo dan Mandat Demokrat untuk Bupati Lampung Utara

170
×

Ardian Yakin Menang Pilkada 2024: Dapat Restu Budi Utomo dan Mandat Demokrat untuk Bupati Lampung Utara

Sebarkan artikel ini
Dapat Izin Budi Utomo dan Surat Tugas Demokrat di Pilkada 2024, Ardian Optimis Terpilih Bupati Lampung Utara
Dapat Izin Budi Utomo dan Surat Tugas Demokrat di Pilkada 2024, Ardian Optimis Terpilih Bupati Lampung Utara

Media90 – Bakal calon Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, mengaku telah mendapatkan izin dari mantan Bupati Lampung Utara, Budi Utomo, dalam proses pencalonannya di pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan ini memberikan keyakinan dan optimisme bagi Ardian untuk maju sebagai calon Bupati Lampung Utara.

Selain restu dari Budi Utomo, Ardian juga mengaku telah menerima surat tugas dari Partai Demokrat untuk mencari koalisi partai dan calon wakil bupati.

Hal ini diungkapkan Ardian usai mengikuti uji kelayakan dan kepatutan atau fit and proper test sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara di Kantor DPD PDIP Lampung, Kamis (30/5/2024) malam.

“Saya maju jadi calon Bupati Lampung Utara karena bupatinya tidak mencalonkan dan saya sudah minta izin Budi Utomo. Pada saat masih menjabat, kami berdiskusi bersama dan beliau mengizinkan saya untuk maju,” kata Ardian Saputra.

Baca Juga:  Tanggapi Isu Kotak Kosong di Pilkada Lampung Timur 2024, Ella: Ini Bagian dari Demokrasi, Hormati Pilihan Partai

Dengan dukungan penuh dari Budi Utomo, keluarga, dan teman-temannya, Ardian merasa semakin yakin dan optimis bisa diamanahkan menjadi Bupati Lampung Utara.

“Untuk sosok wakil sudah ada yang menjalin komunikasi, cuma kami masih menunggu perkembangan dari partai politik,” tambahnya.

Dalam proses pencalonannya, Ardian yang merupakan kader Partai Nasdem, juga sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai di Lampung Utara, termasuk dengan Partai Gerindra.

Langkah awal sosialisasi ini dilakukan dengan bertemu masyarakat secara langsung untuk mendapatkan dukungan dan kepercayaan, karena pada akhirnya masyarakat yang akan memilih.

Dengan dukungan kuat dan upaya sosialisasi yang intens, Ardian Saputra berharap dapat memenangkan Pilkada 2024 dan membawa perubahan positif bagi Lampung Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *