BERITA

Ardian – Sofyan Resmi Mendaftar ke KPU, Siap Mewujudkan Lampung Utara yang Lebih Baik

11
×

Ardian – Sofyan Resmi Mendaftar ke KPU, Siap Mewujudkan Lampung Utara yang Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU, Ardian - Sofyan Bertekad Bawa Lampung Utara Lebih Baik
Resmi Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU, Ardian - Sofyan Bertekad Bawa Lampung Utara Lebih Baik

Media90 – Pasangan Ardian Saputra dan Sofyan secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Utara sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029.

Pendaftaran ini dilakukan dalam rangkaian Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 yang akan digelar di Kabupaten Lampung Utara. Ardian dan Sofyan menjadi pasangan calon kedua yang mendaftarkan diri ke KPU pada Kamis (29/8/2024) sore.

Kedatangan Ardian Saputra dan Sofyan ke KPU Lampung Utara mendapatkan sambutan hangat dari para pendukungnya.

Ratusan relawan, simpatisan, serta para pengurus dari 13 partai politik pengusung turut mengawal dan mengantar mereka ke lokasi pendaftaran.

Ke-13 partai tersebut terdiri dari empat partai parlemen yaitu PKS, Demokrat, PKB, dan Golkar, serta sembilan partai non-parlemen yakni Partai Perindo, PBB, Partai Ummat, Partai Garuda, PPP, PKN, PSI, Partai Buruh, dan Partai Gelora.

Baca Juga:  Pasangan Ella – Azwar Resmi Daftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Hadapi Kotak Kosong di Pilkada

Dalam pernyataannya, Ardian Saputra menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Lampung Utara.

“Komitmen ini bukan tanpa alasan. Sebagai mantan Wakil Bupati Lampung Utara dan dengan pengalaman Sofyan yang pernah menjabat sebagai pejabat Eselon II, kami memahami kondisi daerah ini dengan baik. Kami ingin berkomitmen menjadikan Lampung Utara lebih baik,” ujar Ardian Saputra.

Ardian juga menyampaikan pesan kepada para pendukungnya dan masyarakat Lampung Utara agar tetap bersatu dan tidak terpecah belah selama Pilkada 2024.

Ia menekankan pentingnya menjaga persatuan dan menghindari provokasi yang dapat memecah belah masyarakat.

Ardian Saputra sebelumnya dikenal sebagai Wakil Bupati Lampung Utara yang mendampingi Bupati Budi Utomo, meski masa jabatannya sebagai Wakil Bupati hanya berlangsung kurang dari 1,5 tahun.

Baca Juga:  Pencuri Motor di Pringsewu Ditangkap Setelah 2 Bulan Buron Saat Sedang Tidur di Rumahnya

Sementara itu, Sofyan terakhir menjabat sebagai Asisten Bidang Administrasi di Pemerintah Kabupaten Lampung Utara dan pernah menjadi Plt. Sekretaris Daerah pada masa kepemimpinan Bupati Agung Ilmu Mangkunegara.

KPU Lampung Utara sendiri membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Untuk tanggal 27 dan 28 Agustus, pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sedangkan pada tanggal 29 Agustus, pendaftaran dibuka hingga pukul 23.59 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *