BERITA

Antisipasi Penuh Kejutan: TDM Lampung Meriahkan Akhir Tahun 2023 dengan Honda Family Day di Lampung City Mall

248
×

Antisipasi Penuh Kejutan: TDM Lampung Meriahkan Akhir Tahun 2023 dengan Honda Family Day di Lampung City Mall

Sebarkan artikel ini
Jelang Akhir Tahun 2023, TDM Lampung Gelar Honda Family Day di Lampung City Mall
Jelang Akhir Tahun 2023, TDM Lampung Gelar Honda Family Day di Lampung City Mall

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, merayakan akhir tahun 2023 dengan menggelar Honda Family Day di Lampung City Mall mulai 1 hingga 15 Desember 2023.

Acara ini menjadi sorotan utama dengan beragam kegiatan menarik dan promosi spesial yang ditawarkan kepada warga Lampung dan sekitarnya.

TDM Lampung mempersembahkan berbagai line-up sepeda motor matic Honda yang dipajang sepanjang even Honda AT Family Day.

Pengunjung dapat menikmati promo-promo menggiurkan, termasuk potongan tenor tiga bulan untuk semua motor matic Honda, promo pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), apparel Honda, dan kuis interaktif yang dapat diikuti oleh pengunjung Lampung City Mall.

Para konsumen yang ingin merasakan langsung fitur unggulan dan performa motor matic Honda dapat mencoba riding tes di area khusus.

Selain itu, tersedia berbagai aktivitas menarik, seperti test ride produk matic, live entertainment, live DJ performance, Lomba mewarnai, E-Sport Competition, dan community gathering.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, menyatakan bahwa Honda AT Family Day adalah wujud kecintaan dan apresiasi untuk para pengguna sepeda motor Honda.

Dengan semangat satu hati, TDM Lampung berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi seluruh konsumen setia Honda.

“Ini adalah momen istimewa bagi para penggemar Honda di Lampung. Mereka dapat berkumpul, bersilaturahmi, hingga bertukar informasi bersama. Honda AT Family Day menjadi bukti komitmen Honda dalam mendekatkan diri dengan komunitas dan pelanggan setianya,” ujar Rusli Mantaring.

Dony Ronaldo, General Manajer Marketing TDM Lampung, menjelaskan bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen dengan memberikan perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda.

Jaminan ini termasuk garansi rangka lima tahun tanpa batas jarak tempuh untuk semua tipe sepeda motor Honda.

“AHM juga melengkapi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama lima tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama tiga tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan, dan komponen rangka selama setahun atau 12.000 km,” jelas Dony Ronaldo.

Jaminan garansi terbaru tersebut berlaku untuk Honda Scoopy dan semua sepeda motor yang diproduksi AHM, serta sepeda motor Honda kelas premium sejak 25 Oktober 2023.

Melalui Honda Family Day, TDM Lampung tidak hanya menyajikan kendaraan bermutu tinggi, tetapi juga memastikan pengalaman berkendara yang aman dan memuaskan bagi para penggemar sepeda motor Honda di Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *