BERITA

Anna Morinda Patuh Partai, Calon Wakil Wali Kota Metro 2024 Masih Misteri

90
×

Anna Morinda Patuh Partai, Calon Wakil Wali Kota Metro 2024 Masih Misteri

Sebarkan artikel ini
Belum Ada Sosok Calon Wakil di Pilkada Metro 2024, Bakal Calon Wali Kota Anna Morinda Ikuti Perintah Partai

Media90 – Bakal calon Wali Kota Metro, Anna Morinda, mengungkapkan bahwa hingga saat ini belum ada sosok yang ditunjuk sebagai calon wakil yang akan mendampinginya dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Metro 2024.

Anna menegaskan bahwa ia menyerahkan seluruh mekanisme pemilihan calon wakil kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, partai yang telah menjadi tempat bernaungnya selama ini.

“Untuk sosok pendamping, saya serahkan ke DPP PDIP. Saat ini masih tahap pendalaman visi misi, dan sebagai ketua DPC serta kader partai, saya siap melaksanakan apapun perintah partai,” ujar Anna Morinda saat diwawancarai oleh awak media usai menjalani fit and proper test calon kepala daerah di Kantor DPD PDIP Lampung, Rabu (22/5/2024).

Anna, yang juga menjabat sebagai Ketua DPC PDIP Metro, menegaskan bahwa semua keputusan terkait pencalonan wakil akan berasal dari DPP PDI Perjuangan.

Baginya, siapapun yang dipilih oleh partai adalah sosok yang akan membantu membawa Metro menuju arah yang lebih baik.

“Saya pribadi belum mendaftar penjaringan di luar PDIP, karena PDIP memiliki lima kursi di DPRD Metro,” jelas Anna Morinda.

Meskipun begitu, Anna mengaku sudah menjalin komunikasi politik dengan sejumlah partai politik di Metro, menunjukkan keterbukaannya untuk berkoalisi demi kemenangan dalam Pilkada mendatang.

Selama fit and proper test di Kantor DPD PDIP Lampung, Anna mengungkapkan bahwa ia ditanya oleh tim verifikasi terkait visi, misi, hingga strategi yang akan ia terapkan jika diberi rekomendasi sebagai bakal calon Wali Kota Metro oleh partai.

Hal ini menunjukkan keseriusannya dalam mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024.

Dengan menyerahkan keputusan pemilihan calon wakil kepada partai, Anna Morinda menunjukkan loyalitasnya terhadap PDI Perjuangan dan komitmennya untuk bekerja sesuai dengan arahan dan kebijakan partai demi kemajuan Kota Metro.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *