BERITA

Alumni Universitas Malahayati, Cut Mutiawati, Berperan Sebagai Tenaga Ahli Proyek di Komenko Marves

133
×

Alumni Universitas Malahayati, Cut Mutiawati, Berperan Sebagai Tenaga Ahli Proyek di Komenko Marves

Sebarkan artikel ini
Alumni Universitas Malahayati Cut Mutiawati Jadi Tenaga Ahli Proyek Komenko Marves
Alumni Universitas Malahayati Cut Mutiawati Jadi Tenaga Ahli Proyek Komenko Marves

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Cut Mutiawati S.T., M. Ling., adalah salah satu alumni Program Studi Teknik Lingkungan Universitas Malahayati Bandar Lampung yang telah menorehkan prestasi gemilang sejak lulus pada tahun 2019.

Aktif dalam berbagai organisasi kemahasiswaan selama masa studinya, Cut kini menunjukkan dedikasi luar biasa dalam bidangnya sebagai Tenaga Ahli Manajemen Konstruksi di Proyek Kementerian Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Komenko Marves).

Keberhasilan Cut dalam karirnya tidak terlepas dari keterlibatannya dalam organisasi selama masa perkuliahan di Universitas Malahayati.

Menjadi bagian dari berbagai kegiatan organisasi telah melatihnya dalam kepemimpinan, kerjasama tim, serta keterampilan sosialisasi dan komunikasi yang sangat penting dalam dunia kerja.

Pendidikan akademisinya yang berkualitas memberikan landasan yang kokoh bagi Cut dalam menjalani karir profesionalnya.

“Dukung dosen dan akademisi Universitas Malahayati, membuat saya mampu menggabungkan pengetahuan yang didapat di kampus dengan pengalaman lapangan yang diperoleh melalui kegiatan ekstrakurikuler, termasuk yang berskala internasional,” ucapnya.

Cut Mutiawati S.T., M.Ling., adalah bukti nyata bagaimana Universitas Malahayati melahirkan lulusan unggul yang siap berkarir di dunia kerja.

Kesuksesan alumni seperti Cut adalah bukti bahwa Universitas Malahayati mempersiapkan mahasiswanya untuk menggapai karir di bidang yang sesuai dengan keahliannya.

Bagi Anda yang ingin meniti karir di bidang Teknik Lingkungan, Universitas Malahayati menyediakan Program Studi yang tepat.

Persiapkan diri Anda untuk bergabung bersama Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Lingkungan. Caranya mudah, Anda bisa mengakses “Pendaftaran Mahasiswa Baru” melalui link resmi atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *