BERITA

Ahmad Muzani dari Lampung Dilantik sebagai Ketua MPR RI, Serukan Anggota untuk Hidup Sederhana

3
×

Ahmad Muzani dari Lampung Dilantik sebagai Ketua MPR RI, Serukan Anggota untuk Hidup Sederhana

Sebarkan artikel ini
Anggota DPR RI Asal Lampung Ahmad Muzani Dilantik Ketua MPR RI, Ajak Anggotanya Hidup Sederhana
Anggota DPR RI Asal Lampung Ahmad Muzani Dilantik Ketua MPR RI, Ajak Anggotanya Hidup Sederhana

Media90 – Anggota DPR RI asal Lampung, Ahmad Muzani, resmi terpilih sebagai Ketua MPR RI untuk periode 2024-2029 dalam sidang paripurna MPR RI yang berlangsung di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Pelantikan ini menandai awal kepemimpinan Muzani yang diharapkan dapat membawa perubahan positif bagi lembaga legislatif.

Usai dilantik, Ahmad Muzani mengungkapkan komitmennya untuk mengajak semua anggota MPR RI agar menjalani hidup yang sederhana dan tidak berlebihan.

“Dengan hidup sederhana ke depan, justru akan membuat fokus terhadap hal-hal yang baik,” tuturnya.

Muzani menekankan pentingnya prinsip moral dalam kehidupan sehari-hari. Ia mengajak semua anggotanya untuk selalu menjaga hidup sederhana, tidak berlebihan, dan berpegang teguh pada konstitusi yang berlaku.

Baca Juga:  Pemungutan Suara Ulang Pemilu 2024 Dilakukan Serempak di TPS Lampung Timur dan Pesisir Barat

“Hidup sederhana bukanlah berarti mengabaikan kemajuan atau menghindari pencapaian. Justru dengan hidup sederhana, kita diajarkan untuk menghargai apa yang telah dimiliki,” jelasnya.

Lebih lanjut, Muzani menyatakan bahwa hidup sederhana dapat memperkuat hubungan antar sesama dan menjaga lingkungan di sekitar.

Ia menambahkan bahwa dengan hidup sederhana, individu akan lebih fokus pada hal-hal yang benar-benar penting, seperti keluarga, persahabatan, dan berkontribusi pada nilai-nilai positif di tengah masyarakat.

Sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani juga mengingatkan bahwa tugas pimpinan MPR RI ke depan tidaklah ringan.

Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya kerjasama yang baik dari semua pihak dalam menjalankan tugas konstitusional yang telah dibebankan kepada mereka.

Baca Juga:  Kuliah di Akuntansi IIB Darmajaya: Menapaki Jalur Cuan melalui Investasi di Pasar Modal!

“Kami juga mengajak seluruh anggota majelis dan segenap elemen bangsa, untuk bersama-sama menjaga kepercayaan rakyat dengan merenungkan nilai-nilai yang sesungguhnya penting bagi kita saat ini,” ungkapnya.

Dengan harapan dan komitmen yang kuat, Ahmad Muzani siap menjalankan amanahnya sebagai Ketua MPR RI, mengedepankan hidup sederhana dan kolaborasi dalam menciptakan kemajuan bagi bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *