BERITA

AHM dan TDM Lampung Galang Komunitas untuk Bersihkan Pantai Agro Kalianda

3
×

AHM dan TDM Lampung Galang Komunitas untuk Bersihkan Pantai Agro Kalianda

Sebarkan artikel ini
Aksi Sosial, AHM dan TDM Lampung Ajak Komunitas Bersihkan Pantai Agro Kalianda Lampung Selatan
Aksi Sosial, AHM dan TDM Lampung Ajak Komunitas Bersihkan Pantai Agro Kalianda Lampung Selatan

Media90 – PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, mengadakan aksi bersih-bersih pantai di Pantai Agro, Legian, Kalianda, Lampung Selatan, pada Sabtu (27/7/2024).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari ESG Mission, Engaging for The Future, yang bertujuan untuk mendukung sustainability di Indonesia melalui program Environmental, Social, dan Governance (ESG).

Aksi bersih-bersih pantai ini mendapat antusiasme yang tinggi dari para jurnalis dan vlogger di Lampung, yang turut berpartisipasi dalam acara Motofest by Motoran yang diselenggarakan di alun-alun Palas Aji, Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Manajer Corporate Communication TDM Lampung, Nurhayati, menyatakan bahwa Honda berkomitmen untuk melindungi habitat laut dan kebersihan lingkungan melalui semangat sinergi bagi negeri.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Melawan Turkmenistan di FIFA Matchday September 2023: Reaksi Kocak Netizen Malaysia!

“Terima kasih kepada para jurnalis dan komunitas motor yang sudah ikut serta. Semoga kegiatan ini berdampak positif bagi semuanya, khususnya para biota laut,” ujar Nurhayati.

Selain aksi bersih-bersih pantai, acara ini juga diisi dengan kegiatan touring menuju Pantai Agro dari Alun-Alun Palas, serta kegiatan CSR lainnya seperti pengecatan area tempat ibadah di Kalianda.

Kegiatan ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2024, sebagai langkah aktif bisnis sepeda motor Honda dalam terlibat dalam bidang ESG melalui layanan produk sepeda motor listrik, perlindungan lingkungan, pendidikan, keselamatan berkendara, dan wirausaha.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *