BERITA

Adventure Trail Meriahkan HUT ke 16 Pesawaran: Cari Bibit Crosser Bersama Bupati Dendi Ramadhona!

235
×

Adventure Trail Meriahkan HUT ke 16 Pesawaran: Cari Bibit Crosser Bersama Bupati Dendi Ramadhona!

Sebarkan artikel ini
Cari Bibit Crosser dan Meriahkan HUT ke 16 Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona Gelar Adventure Trail
Cari Bibit Crosser dan Meriahkan HUT ke 16 Pesawaran, Bupati Dendi Ramadhona Gelar Adventure Trail

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, dengan semangat penuh membuka Pesawaran Adventure Trail 2023, sebuah ajang yang tidak hanya memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kabupaten Pesawaran, tetapi juga bertujuan untuk menemukan bibit-bibit crosser handal di Bumi Andan Jejama.

Acara ini berlangsung di Lapangan Desa Hanura, Kecamatan Teluk Pandan, pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Dalam sambutannya, Bupati Dendi menyampaikan harapannya agar event ini dapat menjadi agenda rutin yang terus diadakan, dengan tujuan utama melahirkan crosser berbakat yang mampu berkompetisi di level yang lebih tinggi.

“Saya juga berharap, semoga penyelenggaraan Pesawaran Adventure Trail ini memberikan kesan dan pengalaman berharga bagi semua. Ke depan, kualitas pelaksanaannya dapat lebih ditingkatkan sehingga memberikan kepuasan dan kebanggaan bagi peserta dan seluruh lapisan masyarakat. Ini akan menjadi sebuah event bergengsi di Kabupaten Pesawaran yang kita cintai ini,” ujar Bupati Dendi dengan penuh semangat.

Bupati Dendi sangat mendukung adanya event olahraga yang memberikan dorongan adrenalin.

Acara ini tidak hanya membantu mengembangkan bakat dalam adventure trail, tetapi juga menjadi sarana hiburan yang mampu mempromosikan keindahan alam dari Bumi Wisata Sejuta Pesona dan obyek wisata lainnya di Kabupaten Pesawaran.

Dalam pesannya kepada masyarakat, Bupati Pesawaran meminta agar semua warga mendukung sepenuhnya acara ini, dengan harapan agar acara berjalan lancar, tertib, dan aman.

“Kepada para peserta, hendaknya menjunjung tinggi sportifitas, memegang teguh sikap fair play, dan mampu memaksimalkan potensi diri guna meraih prestasi. Berlomba dengan semangat persahabatan dan persaudaraan. Hal ini akan membantu memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara para peserta,” lanjut Bupati Dendi dengan penuh semangat.

Pesawaran Adventure Trail 2023 bukan hanya sekadar kompetisi, tetapi juga menjadi momen penting dalam merayakan HUT ke-16 Kabupaten Pesawaran.

Semangat untuk mencari bibit-bibit crosser handal dan kegembiraan dalam bersatu merayakan pesona alam Bumi Andan Jejama menjadi ciri khas acara ini, yang akan terus dijaga dan ditingkatkan dalam tahun-tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *