BERITA

Pekerja PLN Asal Karang Anyar Jati Agung Tewas Tersengat Listrik di Lampung Timur

14
×

Pekerja PLN Asal Karang Anyar Jati Agung Tewas Tersengat Listrik di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Pekerja PLN Asal Karang Anyar Jati Agung Meninggal Tersengat Listrik di Labuhan Maringgai Lampung Timur
Pekerja PLN Asal Karang Anyar Jati Agung Meninggal Tersengat Listrik di Labuhan Maringgai Lampung Timur

Media90 – Seorang pekerja PLN tewas tersengat arus listrik saat sedang memperbaiki jaringan listrik di wilayah Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, pada Kamis (15/8/2024) pagi.

Korban diketahui bernama Niko, warga Desa Karanganyar, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan. Setelah kejadian, jenazah Niko langsung dibawa ke rumah duka untuk proses pemakaman.

Kapolres Lampung Timur, AKBP Beny Prasetya, menjelaskan bahwa informasi mengenai insiden ini pertama kali diterima dari seorang warga yang mendatangi Mapolsek Labuhan Maringgai.

“Menurut keterangan warga, ada orang yang tersengat arus listrik dan terlihat tidak berdaya di atas tiang listrik,” ujar Beny.

Hasil dari olah tempat kejadian perkara (TKP) oleh pihak kepolisian mengungkapkan bahwa korban, Niko, merupakan pegawai PLN yang sedang memperbaiki jaringan listrik di wilayah gardu Kecamatan Labuhan Maringgai.

Baca Juga:  Tragedi di Pasar Alang-Alang: Pedagang Ikan Sekampung Meninggal Saat Berbelanja

Setelah berhasil diturunkan dari tiang listrik, Niko segera dilarikan ke Rumah Sakit Aka Medika Bandar Sribhawono. Namun, dari hasil pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

Hingga pukul 12.00 WIB, jenazah korban masih berada di rumah sakit sambil menunggu kedatangan keluarganya. Polisi hingga kini belum dapat memberikan keterangan rinci mengenai jenis kerusakan yang sedang diperbaiki oleh korban.

“Yang pasti korban sedang membenahi arus listrik, tapi kerusakannya apa, kami belum tahu. Soal teknis bisa meminta keterangan dari pihak PLN,” tambah Beny Prasetya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *