BERITA

Malam Ini, Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah dan Rahmat Mirzani Djausal, 132 Personel Polres Siaga di Sukoharjo

19
×

Malam Ini, Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah dan Rahmat Mirzani Djausal, 132 Personel Polres Siaga di Sukoharjo

Sebarkan artikel ini
Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah dan Rahmat Mirzani Djausal Malam ini di Sukoharjo, Polres Siagakan 132 Personel
Pringsewu Bersholawat Bersama Gus Miftah dan Rahmat Mirzani Djausal Malam ini di Sukoharjo, Polres Siagakan 132 Personel

Media90 – Polres Pringsewu menyiagakan ratusan personel untuk mengamankan acara Pringsewu Bersholawat bersama Gus Miftah yang berlangsung di Lapangan Pekon Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, pada Sabtu (10/8/2024) malam ini.

Acara keagamaan yang dimulai pukul 19.30 WIB ini diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan peserta dari Kabupaten Pringsewu dan wilayah sekitarnya.

Berdasarkan penelusuran, acara ini juga akan dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Rahmad Murzani Djausal, Gus Hafidz, dan Majelis Ta’lim serta Sholawat Syubbanul Muslimin dari Kabupaten Pringsewu.

Kehadiran para tokoh tersebut diharapkan dapat menambah khidmatnya suasana dalam kegiatan sholawat ini.

Kapolres Pringsewu, AKBP M. Yunnus Saputra, melalui Kasi Humas IPTU Priyono, menyatakan bahwa pengamanan ini dilakukan demi menjaga ketertiban dan kelancaran acara.

Baca Juga:  Ribuan Warga Muhammadiyah Bandar Lampung Melakukan Salat Iduladha Lebih Awal dan Bersiap Kurban Bersama Pemerintah Esok Hari

“Kami menyiapkan 132 personel yang akan ditempatkan di berbagai titik strategis untuk memastikan acara berjalan lancar dan aman,” ujar IPTU Priyono.

Selain aparat kepolisian, IPTU Priyono juga menyebutkan bahwa pengamanan ini melibatkan instansi terkait seperti TNI, pemerintah daerah, dan tim pengamanan internal dari panitia penyelenggara.

Dia menambahkan bahwa pihaknya berkoordinasi dengan panitia penyelenggara serta instansi terkait untuk memastikan semua aspek berjalan sesuai rencana, termasuk pengaturan arus lalu lintas, parkir, dan keamanan peserta.

Lebih lanjut, dia mengimbau masyarakat yang akan menghadiri acara ini untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban.

Dia juga mengingatkan agar masyarakat menjaga dan mengawasi barang berharga miliknya untuk mencegah kejahatan seperti pencurian atau aksi kejahatan jalanan lainnya.

Baca Juga:  Kloter Terakhir JCH Lampung Tiba di Asrama Haji

“Pengamanan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh peserta yang hadir, serta mendukung kelancaran dan kesuksesan acara keagamaan ini,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *