BERITA

Perjalanan Kerja ke Bengkunat Pesisir Barat: Pria Kota Agung Tanggamus Menghilang Selama Dua Pekan

20
×

Perjalanan Kerja ke Bengkunat Pesisir Barat: Pria Kota Agung Tanggamus Menghilang Selama Dua Pekan

Sebarkan artikel ini
Pamit Kerja ke Bengkunat Pesisir Barat, Pria Asal Kota Agung Tanggamus ini Dua Pekan tak Pulang
Pamit Kerja ke Bengkunat Pesisir Barat, Pria Asal Kota Agung Tanggamus ini Dua Pekan tak Pulang

Media90 – Seorang pria bernama Ferzan Yudiarta (38), yang berasal dari Pekon Negeri Ratu, Kota Agung, Tanggamus, dilaporkan hilang oleh istrinya, Tutik Hasanatin (36). Laporan kehilangan ini diterima oleh Polsek Kota Agung pada Minggu (4/8/2024).

Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus, AKP Amsar, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan dari Tutik, suaminya meninggalkan rumah pada Rabu (31/7/2024) sekitar pukul 12.30 WIB.

Ferzan menginformasikan kepada istrinya bahwa dia akan pergi bekerja ke kantornya di Belimbing, Kecamatan Bengkunat, Kabupaten Pesisir Barat, bersama seorang teman.

Ferzan berangkat melalui jalur darat dengan membawa tas ransel hitam, topi hitam, jaket levis biru, dan sebuah handphone. Namun, hingga saat ini, Ferzan belum memberikan kabar kepada istrinya atau kantornya.

Baca Juga:  Langkah Proaktif: Wali Kota Eva Dwiana Mengalokasikan Dana Rp25 Miliar untuk Kantor Bawaslu Provinsi Lampung

Handphone dan akun WhatsApp Ferzan tidak aktif sejak Kamis (1/8/2024) sekitar pukul 13.30 WIB, menambah kekhawatiran keluarga.

“Tutik Hasanatin tidak mengetahui siapa teman yang pergi bersama suaminya maupun kendaraan yang mereka gunakan. Akhirnya, dia memutuskan untuk melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota Agung Polres Tanggamus,” kata AKP Amsar.

AKP Amsar menambahkan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dan menyebarkan informasi untuk menemukan Ferzan Yudiarta.

“Kami meminta kepada masyarakat yang mengetahui informasi mengenai keberadaan Ferzan Yudiarta untuk segera melaporkannya ke kepolisian terdekat atau menghubungi istrinya di nomor HP 081294966809,” tegasnya.

Pihak kepolisian berharap agar informasi ini bisa membantu dalam upaya pencarian dan menemukan Ferzan Yudiarta secepatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *