BERITA

Prof. Dr. Sazzli Kunjungi RSUD Abdul Moeloek, Diskusikan Operasi Jantung Terbuka

21
×

Prof. Dr. Sazzli Kunjungi RSUD Abdul Moeloek, Diskusikan Operasi Jantung Terbuka

Sebarkan artikel ini
RSUD Abdul Moeloek Terima Kunjungan Prof. Dr. Sazzli, Bahas Persiapan Operasi Jantung Terbuka
RSUD Abdul Moeloek Terima Kunjungan Prof. Dr. Sazzli, Bahas Persiapan Operasi Jantung Terbuka

Media90 – Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek Lampung dengan bangga menerima kunjungan dari Professor of Medicine dan Consultant Cardiologist, Prof. Dr. Sazzli Shahlan Kasim, yang juga menjabat sebagai Director of Hospital Al-Sultan Abdullah, pada Rabu, 7 Agustus 2024.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan dengan para dokter spesialis dan konsultan jantung di RSUD Abdul Moeloek Lampung.

Prof. Sazzli secara langsung meninjau instalasi pelayanan jantung terpadu di RSUD Dr. H. Abdul Moeloek Provinsi Lampung, memberikan perhatian khusus terhadap kesiapan rumah sakit dalam melaksanakan operasi jantung terbuka yang direncanakan untuk empat pasien pada bulan Agustus ini.

Tidak hanya sekadar kunjungan, Prof. Sazzli juga memanfaatkan momen ini untuk berdiskusi dan berbagi pengetahuan dengan para dokter spesialis dan konsultan jantung di RSUD Abdul Moeloek.

Baca Juga:  Kisah Jembatan: Petambak di Kampung Bumi Sentosa Hadapi Tantangan Meski Lapuk Dimakan Usia

Diskusi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru serta memperkuat kolaborasi dalam upaya meningkatkan pelayanan jantung di rumah sakit tersebut.

Pada hari yang sama, Prof. Sazzli juga memberikan kuliah umum terbuka di Universitas Lampung dan dijadwalkan menghadiri International Conference On Medical Science & Health (ICOMESH) di Lampung.

Wakil Direktur Umum dan Keuangan RSUD Abdul Moeloek, dr. Marzuqi Sayuti, Sp.OG, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kunjungan ini.

“Kami sangat bersyukur atas diskusi yang sangat bermanfaat, terutama dalam menghadapi operasi jantung terbuka (Coronary Artery Bypass Graft/CABG) yang akan kami laksanakan pada bulan ini,” ujar dr. Marzuqi.

Beliau juga menyampaikan bahwa operasi pertama akan dilakukan pada dua pasien, dan berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar serta memberikan hasil terbaik bagi para pasien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *