BERITA

Partai Nasdem Rekomendasikan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk Kembali Bertarung di Pilkada Lampung Barat 2024

21
×

Partai Nasdem Rekomendasikan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin untuk Kembali Bertarung di Pilkada Lampung Barat 2024

Sebarkan artikel ini
Partai Nasdem Rekomendasi Pasangkan Kembali Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat 2024
Partai Nasdem Rekomendasi Pasangkan Kembali Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin di Pilkada Lampung Barat 2024

Media90 – Partai Nasdem resmi memberikan surat rekomendasi kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat yang akan diusungnya dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Barat 2024.

Surat rekomendasi tersebut diberikan kepada Ketua DPC PDIP Lampung Barat, Parosil Mabsus, sebagai bakal calon Bupati Lampung Barat, untuk melanjutkan periode keduanya.

Selain itu, Partai Nasdem juga memberikan surat rekomendasi kepada Mad Hasnurin untuk maju sebagai Wakil Bupati Lampung Barat mendampingi Parosil Mabsus di Pilkada 2024.

Rekomendasi ini diberikan langsung oleh Wasekjen Bappilu DPP Partai Nasdem, Jakfar Sodik, dan Wasekjen DPP Partai Nasdem, Dedi Ramanta, kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin di Kantor DPP Partai Nasdem pada Jumat (2/8/2024).

Baca Juga:  Aliansi Advokat Lampung Bersatu: Kesepakatan Mendukung Prabowo-Gibran dalam Pemilihan Presiden 2024

“Iya, hari ini Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin menerima surat rekomendasi sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat yang akan diusung oleh Partai Nasdem,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai Nasdem Lampung, Rakhmat Husein.

Rekomendasi tersebut turut disaksikan oleh Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung, Fauzan Sibron, dan juga Rakhmat Husein.

“Semoga Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin segera memperkuat koalisi partai politik untuk pendaftaran ke KPU,” ujar Rakhmat Husein.

Selain itu, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin juga ditugaskan untuk bergerak mensosialisasikan diri mereka guna bersama-sama berjuang merebut simpati rakyat Lampung Barat.

Dengan mengusung dukungan kepada Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, Partai Nasdem Lampung berharap kerjasama tersebut ke depannya bisa meraih kursi hingga satu fraksi di DPRD Lampung Barat.

Pada Pilkada Lampung Barat sebelumnya, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin sudah berpasangan dan duduk sebagai Bupati serta Wakil Bupati Lampung Barat periode 2017-2022.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *