BERITA

PKS Ajukan Sofyan sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Utara Mendampingi Ardian Saputra di Pilkada 2024

1
×

PKS Ajukan Sofyan sebagai Calon Wakil Bupati Lampung Utara Mendampingi Ardian Saputra di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
PKS Usulkan Sofyan Jadi Calon Wakil Bupati Lampung Utara Dampingi Ardian Saputra di Pilkada 2024
PKS Usulkan Sofyan Jadi Calon Wakil Bupati Lampung Utara Dampingi Ardian Saputra di Pilkada 2024

Media90 – DPW PKS Lampung mengumumkan rencananya untuk mengusulkan nama Sofyan sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Sofyan akan diusulkan untuk mendampingi Ardian Saputra dalam kontestasi Pilkada mendatang.

Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim, mengungkapkan bahwa usulan ini berdasarkan aspirasi dan rekomendasi dari pengurus DPD PKS Lampung Utara.

Setelah melakukan komunikasi dan penjajakan intensif, DPD PKS Lampung Utara menilai bahwa Sofyan, dengan latar belakang sebagai birokrat, merupakan sosok yang tepat untuk mendampingi Ardian Saputra dalam Pilkada Lampung Utara.

“Pengusulan nama Sofyan sebagai bakal calon Wakil Bupati Lampung Utara ke DPP PKS, merupakan aspirasi teman-teman DPD PKS Lampung Utara, karena dinilai sebagai sosok yang tepat untuk mendampingi Ardian Saputra di Pilkada Lampung Utara,” kata Ahmad Mufti Salim dalam keterangannya pada Kamis (1/8/2024).

Baca Juga:  Tantang Petahana dalam Pilkada Bandar Lampung 2024: Calon Wali Kota Reihana Ungkap Strategi dan Pilihannya untuk Mitra Politik dari Partai Demokrat

Selanjutnya, nama Sofyan akan diajukan ke DPP PKS untuk diproses lebih lanjut. Ahmad Mufti Salim berharap agar rekomendasi pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, yakni Ardian Saputra dan Sofyan, dapat segera diterima.

Sofyan merupakan pensiunan Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Utara.

Saat ini, ia menjabat sebagai Ketua DPD Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) periode 2023-2028.

Sofyan sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian Lampung Utara dari tahun 2015 hingga 2021, dan Sekretaris Daerah Lampung Utara dari tahun 2021 hingga 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *