BERITA

Partai Gerindra Resmi Mendukung Reihana sebagai Kandidat Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024

0
×

Partai Gerindra Resmi Mendukung Reihana sebagai Kandidat Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
Partai Gerindra Deklarasikan Dukung ke Reihana Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024
Partai Gerindra Deklarasikan Dukung ke Reihana Jadi Calon Wali Kota Bandar Lampung di Pilkada 2024

Media90 – Partai Gerindra secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada Reihana, mantan Kepala Dinas Kesehatan Lampung, sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Deklarasi ini berlangsung di Gedung Convention Hall Mahligai Agung Universitas Bandar Lampung (UBL) pada Rabu (31/7/2024), dihadiri oleh Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung, Ahmad Giri Akbar.

Dalam acara tersebut, Ahmad Giri Akbar menyerahkan surat tugas kepada Reihana dengan Nomor 070187/TGS/Pilkada/DPP Partai Gerindra/2024.

Ahmad Giri Akbar menyampaikan terima kasih kepada Tim Kerja Reihana atas undangan untuk deklarasi dan penyerahan surat tugas tersebut.

“Bersama ini, DPP Partai Gerindra menugaskan Reihana untuk melaksanakan dan berkoordinasi dengan seluruh pengurus DPD, DPC, hingga tingkat ranting Partai Gerindra untuk menyusun kerja pemenangan,” kata Ahmad Giri Akbar saat membacakan surat tugas.

Baca Juga:  Dalam Sorotan Bawaslu: Interogasi Lurah Perumnas Way Halim Selama Dua Jam Terkait Keberadaan APK Caleg Rahmawati di Kantor Kelurahan

Surat tugas tersebut juga meminta Reihana untuk meningkatkan popularitas dan elektabilitas sebagai bakal calon Wali Kota Bandar Lampung serta melengkapi partai koalisi sesuai persyaratan pencalonan.

Ahmad Giri Akbar menambahkan bahwa dengan kemenangan Partai Gerindra, syarat 20 persen untuk pencalonan sudah terpenuhi.

Reihana juga diharapkan untuk melengkapi pasangan bakal calon yang mendukung pemenangan serta mematuhi manifesto perjuangan sesuai AD/ART Partai Gerindra.

Ahmad Giri Akbar juga mengingatkan bahwa jika kelengkapan partai politik tidak memenuhi persyaratan dalam waktu yang ditentukan, DPP Partai Gerindra akan melakukan evaluasi.

Dalam kesempatan tersebut, Reihana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Partai Gerindra atas kepercayaan yang diberikan.

“Terima kasih atas dukungan seluruh kader Partai Gerindra, tokoh masyarakat, dan juga masyarakat Bandar Lampung yang telah memberikan restu kepada saya untuk maju sebagai calon Wali Kota Bandar Lampung,” ujar Reihana.

Baca Juga:  Anna Morinda Patuh Partai, Calon Wakil Wali Kota Metro 2024 Masih Misteri

Reihana bertekad untuk membuktikan kemampuannya dan berharap dengan dukungan masyarakat, ia dapat terpilih sebagai Wali Kota Bandar Lampung pada Pilkada 2024.

Ia mengungkapkan bahwa keputusannya untuk mencalonkan diri didorong oleh dedikasinya kepada masyarakat Lampung dan kecintaannya pada Bandar Lampung sebagai bagian dari hidupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *