BERITA

PDIP Menunjuk Hamartoni Ahadis sebagai Kandidat Bupati Lampung Utara di Pilkada 2024

14
×

PDIP Menunjuk Hamartoni Ahadis sebagai Kandidat Bupati Lampung Utara di Pilkada 2024

Sebarkan artikel ini
PDIP Beri Surat Tugas ke Hamartoni Ahadis Jadi Calon Bupati Lampung Utara di Pilkada 2024
PDIP Beri Surat Tugas ke Hamartoni Ahadis Jadi Calon Bupati Lampung Utara di Pilkada 2024

Media90 – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) secara resmi memberikan surat tugas kepada Hamartoni Ahadis untuk maju sebagai calon Bupati Lampung Utara dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lampung Utara 2024.

Penyerahan surat tugas tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD PDIP Lampung, Sudin, di Kantor DPD PDIP Lampung pada Jumat (26/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Hamartoni Ahadis menyatakan kesiapan untuk mengemban amanah dari PDIP serta menjalankan isi dari surat penugasan yang telah diterimanya.

“Saat ini saya sedang mencari partai koalisi maupun pasangan calon, Insyaallah dalam waktu dekat bakal selesai,” kata Hamartoni.

Hamartoni mengungkapkan bahwa saat ini dia tengah mencari dan menimbang calon wakil yang siap menerima masukan dan arahan dari partai koalisi.

Baca Juga:  Keseruan Dukungan Kaesang Pangarep: Prabowo-Gibran Diharapkan Raih Sukses Besar 75% di Lampung dengan Kepercayaan kepada Ayah Faishol Djausal

Selain itu, Hamartoni juga mengakui adanya tawaran dari PDIP untuk menempatkan sosok wakil dari partai tersebut di Pilkada Lampung Utara 2024.

“Tawaran ini masih kami pertimbangkan. Nanti kita lihat perkembangan ke depan. Proses politik pasti mengalami dinamika, jadi semua kemungkinan masih ada,” ujarnya.

Ketua Tim Penjaringan PDIP Lampung, Watoni Nurdin, menambahkan bahwa surat tugas tersebut menginstruksikan para calon kepala daerah untuk segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar elektabilitas mereka meningkat.

Bagi calon yang belum memiliki wakil, mereka diharapkan segera mencari pasangan agar surat rekomendasi dapat segera dikeluarkan.

“Ini penting agar calon kepala daerah dapat meningkatkan dukungan dan kesiapan mereka menjelang Pilkada,” jelas Watoni Nurdin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *