BERITA

Arief dari Lampung Ditunjuk Sebagai Komisaris PLN, Demokrat Mencari Ketua Bappilu Baru

31
×

Arief dari Lampung Ditunjuk Sebagai Komisaris PLN, Demokrat Mencari Ketua Bappilu Baru

Sebarkan artikel ini
Politisi Asal Lampung Arief Jadi Komisaris PLN, Partai Demokrat Cari Ketua Bappilu Baru
Politisi Asal Lampung Arief Jadi Komisaris PLN, Partai Demokrat Cari Ketua Bappilu Baru

Media90 – Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, menjelaskan bahwa partainya sedang mencari pengganti Andi Arief yang kini menjabat sebagai Komisaris PLN.

Riefky menyebut Partai Demokrat membutuhkan kader lain untuk menggantikan Andi sebagai Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

“Tentu (segera dicari penggantinya), karena kan sudah aktif dalam komisaris,” kata Riefky di JCC Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2024).

Riefky yakin bahwa akan ada sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Andi Arief di partai berlambang Bintang Merci tersebut.

“Nanti akan ada tentu yang melanjutkan penugasan bang Andi Arief sebagai Kepala Bappilu di DPP Partai Demokrat,” tambahnya.

Terkait waktu penetapan Andi sebagai komisaris PLN, Riefky menyebut bahwa hal itu sudah dilakukan sebelum Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS). “Sudah, sebelum penetapan di RUPS,” tandasnya.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Andi Arief, yang juga adik Ketua DPD Partai Demokrat Lampung, Edi Irawan Arief, ditunjuk sebagai komisaris PLN.

Baca Juga:  Upaya Pencegahan Kenakalan dan Kekerasan: SMAN 5 Menggandeng Prodi Hukum Bisnis IIB Darmajaya

Selain itu, mantan Gubernur Bank Indonesia (BI), Burhanuddin Abdullah, juga dikabarkan menjadi Komisaris Utama (Komut) PLN.

Meskipun begitu, laman resmi PLN hingga saat ini belum menunjukkan adanya perubahan pada susunan Dewan Komisaris PT PLN (Persero).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *