BERITA

Pj. Gubernur Lampung Diterima dengan Hangat oleh Civitas Akademika Polinela

35
×

Pj. Gubernur Lampung Diterima dengan Hangat oleh Civitas Akademika Polinela

Sebarkan artikel ini
Pj. Gubernur Lampung Terima Kunjungan Civitas Akademika Polinela
Pj. Gubernur Lampung Terima Kunjungan Civitas Akademika Polinela

Media90 – Penjabat (Pj.) Gubernur Lampung, Samsudin, menerima kunjungan istimewa dari unsur pimpinan dan jajaran civitas akademika Politeknik Negeri Lampung (Polinela) di ruang kerjanya pada Rabu (17/7/2024).

Kunjungan ini tidak hanya menjadi momentum silaturahmi, namun juga ditandai dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) Dewan Penyantun Polinela.

Pertemuan ini turut membahas berbagai isu aktual yang tengah dihadapi Provinsi Lampung, dengan fokus utama pada upaya meningkatkan sinergitas antara Polinela dan Pemerintah Provinsi Lampung dalam mendukung percepatan pembangunan daerah.

Direktur Polinela, Sarono, beserta jajaran pimpinan lainnya seperti Wakil Direktur I Dwi Puji Hartono, Wakil Direktur II Beni Hidayat, Wakil Direktur III Agung Adi Candra, dan Wakil Direktur IV Eko Win Kenali turut hadir dalam kesempatan tersebut.

Baca Juga:  Ribuan Perenang Berebut Piala Bergilir Wali Kota Eva Dwiana dalam Kejuaraan Krapsi Wali Kota Cup 2 di Bandar Lampung

Turut serta pula dalam pertemuan ini adalah perwakilan dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) serta Kabid pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah dari Pemerintah Provinsi Lampung.

Kepala Polinela, Sarono, mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesediaan Pj. Gubernur Lampung untuk menerima kunjungan yang membangun ini.

“Kami sangat mengapresiasi kesempatan ini untuk berdiskusi dan bertukar pandangan mengenai isu-isu strategis yang memengaruhi Polinela dan Provinsi Lampung secara keseluruhan,” ujarnya.

Harapannya, pertemuan ini tidak hanya memperkuat kerja sama antara Polinela dan Pemerintah Provinsi Lampung, tetapi juga akan memberikan dorongan signifikan dalam percepatan pembangunan di berbagai sektor di Lampung.

Kunjungan ini secara simbolis menegaskan komitmen bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pembangunan daerah, menciptakan kesejahteraan yang lebih baik bagi masyarakat Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *