BERITA

Astra Motor Natar Sediakan Uji Emisi Gratis untuk Pengguna Motor Honda

47
×

Astra Motor Natar Sediakan Uji Emisi Gratis untuk Pengguna Motor Honda

Sebarkan artikel ini
Astra Motor Natar Layani Pengecekan Uji Emisi Gratis ke Motor Honda Konsumen
Astra Motor Natar Layani Pengecekan Uji Emisi Gratis ke Motor Honda Konsumen

Media90 – Setiap kendaraan memerlukan perawatan rutin untuk menjaga performa mesinnya tetap optimal. Salah satu aspek penting dari perawatan ini adalah uji emisi.

Uji emisi tidak hanya penting untuk mengetahui kinerja mesin, tetapi juga untuk menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

Uji emisi adalah proses yang mengukur gas-gas buang yang dihasilkan oleh kendaraan. Ini membantu mengidentifikasi efisiensi pembakaran bahan bakar serta menilai kondisi sistem pengapian dan kompresi mesin.

PT Astra International Tbk Honda, melalui jaringan bengkel AHASS di Natar, Lampung Selatan, memberikan layanan uji emisi gratis untuk kendaraan konsumen yang telah melakukan perawatan paket servis lengkap.

Layanan ini tersedia setiap hari sesuai dengan jam operasional bengkel AHASS, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Baca Juga:  Pawai Kebanggaan: 221 Mahasiswa Universitas Malahayati Bandar Lampung Meraih Gelar dalam Prosesi Wisuda ke-35

Melalui uji emisi ini, pemilik sepeda motor Honda dapat dengan mudah mengetahui kondisi mesin kendaraan mereka.

Mulyadi, Kepala Bengkel Astra Motor Natar, menjelaskan pentingnya uji emisi ini dalam memastikan kinerja mesin yang optimal dan mencegah kerusakan yang tidak diinginkan.

“Selain manfaat untuk kendaraan, uji emisi juga berdampak positif pada lingkungan sekitar. Dengan mengurangi emisi gas buang, kita dapat meningkatkan kualitas udara di sekitar kita, mengurangi pencemaran lingkungan,” ujar Mulyadi pada hari Senin, 15 Juli 2024.

Menjaga kualitas udara adalah tanggung jawab bersama. Dengan melakukan perawatan berkala di bengkel resmi seperti AHASS, kita tidak hanya memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara, tetapi juga ikut menjaga kebersihan lingkungan sekitar kita.

Jangan ragu untuk melakukan perawatan pada sepeda motor Honda Anda di bengkel AHASS terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0721 92661 atau 081271830826.

Baca Juga:  Kejutan dari Tim Jokowinomics: Prabowo Lebih Unggul dari Anies dan Ganjar Menurut Survei Media Inggris, Berikut Rinciannya

Dengan perawatan yang tepat, kita dapat menikmati berkendara dengan aman, nyaman, dan ramah lingkungan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *