BERITA

Emersia Hotel Lampung Rayakan 11 Tahun Kesetiaan Bersama Konsumen Setia Melalui Penghargaan Khusus

179
×

Emersia Hotel Lampung Rayakan 11 Tahun Kesetiaan Bersama Konsumen Setia Melalui Penghargaan Khusus

Sebarkan artikel ini
Masuki Usia 11 Tahun, Emersia Hotel Lampung Beri Penghargaan ke Konsumen Loyal
Masuki Usia 11 Tahun, Emersia Hotel Lampung Beri Penghargaan ke Konsumen Loyal

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis (7/12/2023), Manajemen Emersia Hotel Lampung menggelar acara penghargaan, Emersia Award 2023, dan customer gathering sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen loyal yang telah setia mempercayakan kegiatan mereka kepada Emersia selama 11 tahun terakhir.

Sutisna, General Manager Emersia Hotel and Resort Lampung, menyatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah mempercayakan berbagai kegiatan mereka kepada Emersia.

Menurutnya, acara ini merupakan penghargaan kepada instansi dan perusahaan yang telah memberikan kepercayaan kepada Emersia.

“Acara ini sebagai bentuk penghargaan ke instansi dan perusahaan atas kepercayaan terhadap Emersia, sehingga diharapkan bisa memperat kerjasama kedepannya,” ujar Sutisna.

Managing Director Emersia Group, Budi Rahman, menjelaskan bahwa customer gathering ini merupakan ungkapan rasa syukur atas dukungan yang terus diberikan oleh seluruh mitra bisnis Emersia Group selama 11 tahun.

Baca Juga:  Kendaraan Terganggu di Bandar Lampung: Banjir Hambat Akses Jalan Protokol

Ia menekankan komitmen Emersia untuk terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

“Pada usia yang ke-11 tahun ini, Emersia berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik untuk customer, kedepannya kami terus menghadirkan gebrakan baru,” ungkap Budi Rahman.

Salah satu terobosan yang diwujudkan oleh Emersia adalah mendirikan SMP dan SMA Emer Islamic Boarding School (EIBOS).

Tindakan ini menjadi bukti nyata komitmen Emersia dalam memberikan dampak positif tidak hanya dalam dunia perhotelan, tetapi juga dalam pendidikan.

Emersia juga menegaskan komitmennya untuk terus melakukan pembaruan, bukan hanya dalam hal layanan hotel, tetapi juga dalam bidang lain seperti restoran, fasilitas, dan pendidikan.

Dengan ini, Emersia berharap dapat terus memberikan kepuasan kepada pelanggan serta menjaga hubungan yang baik dengan mitra bisnisnya dalam waktu yang akan datang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *