BERITA

Raih Keberuntungan Anda! Beli Motor Honda di TDM Lampung Desember 2023, Dapatkan Kesempatan Menangkan Motor CB150X dalam Undian!

246
×

Raih Keberuntungan Anda! Beli Motor Honda di TDM Lampung Desember 2023, Dapatkan Kesempatan Menangkan Motor CB150X dalam Undian!

Sebarkan artikel ini
Beli Motor Honda Periode Desember 2023 di TDM Lampung, Menangkan Undian Motor CB150X
Beli Motor Honda Periode Desember 2023 di TDM Lampung, Menangkan Undian Motor CB150X

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM) Lampung terus memberikan kejutan kepada para pelanggan setia Honda dengan rangkaian promo menarik setiap bulannya.

Akhir tahun 2023 ini, TDM Lampung bekerja sama dengan Honda untuk menghadirkan promo istimewa yang tak boleh dilewatkan: kesempatan untuk memenangkan satu unit motor Honda CB150X melalui undian!

Tidak hanya sekadar penawaran menarik dari Honda, namun pelanggan yang memutuskan untuk membeli sepeda motor Honda pada bulan Desember 2023, baik dengan pembayaran tunai maupun kredit, berkesempatan besar untuk meraih hadiah istimewa ini. Hal ini dapat diakses melalui program “Beli Motor Honda dan Daftar di Aplikasi Motoran.”

“Promo ini dapat dinikmati di dealer Honda terdekat atau di dealer Honda Raden Intan. Konsumen yang melakukan pembelian motor Honda selama periode Desember dan mendaftarkan data diri mereka di aplikasi Motoran, otomatis akan diikutsertakan dalam undian yang menjanjikan satu unit Honda GTR150 sebagai hadiah,” ungkap Kepala Cabang Honda Raden Intan, Tri Munardi, pada Kamis (7/12/2023).

Baca Juga:  Mahasiswa Bandar Lampung Ditangkap karena Jualan Tembakau Sintetis di Instagram

Pemenang dari undian ini akan diumumkan secara langsung melalui siaran langsung di Instagram @Hondaloverlampung pada tanggal 6 Januari 2023.

TDM Lampung berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan menyajikan promo-promo menarik setiap bulannya, sebagai bentuk apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh konsumen setia Honda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk membawa pulang motor Honda CB150X yang keren dan bertenaga!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *