BERITA

Upacara Pengukuhan Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Oleh Pj Ketua TP PKK Tulangbawang Barat: Sorotan pada Figur Inspiratif Masyarakat

245
×

Upacara Pengukuhan Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan Oleh Pj Ketua TP PKK Tulangbawang Barat: Sorotan pada Figur Inspiratif Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Pj Ketua TP PKK Tulangbawang Barat Lantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, ini Namanya
Pj Ketua TP PKK Tulangbawang Barat Lantik Tiga Ketua TP PKK Tingkat Kecamatan, ini Namanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Tulangbawang Barat, Hanita Farial Firsada, melaksanakan prosesi pelantikan dan serah terima jabatan untuk tiga Ketua TP PKK Kecamatan.

Acara berlangsung di Aula Rumah Dinas Bupati Tulangbawang Barat pada Selasa (21/11/2023).

Tiga Ketua TP PKK Kecamatan yang mendapatkan kepercayaan untuk memimpin adalah untuk Kecamatan Tumijajar, Kecamatan Pagardewa, dan Kecamatan Batu Putih.

Dalam sambutannya, Hanita Farial Firsada menyampaikan apresiasinya kepada Ketua TP PKK Kecamatan sebelumnya atas dedikasi dan kontribusinya dalam memotivasi gerakan PKK serta memberikan dampak positif terhadap kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

“Terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini, karena telah memotivasi gerakan PKK dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Hanita Farial Firsada.

Baca Juga:  Penghargaan Keterbukaan Informasi Publik Tahun 2023 Diterima oleh Gubernur Lampung Arinal

Hanita juga menyampaikan harapannya agar Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik dapat menjadi motor penggerak yang efektif dalam mengemban peran dan fungsi organisasi.

Pihaknya menginginkan kesinambungan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai program PKK.

Sementara itu, Pj. Bupati Tulangbawang Barat, M. Firsada, memberikan selamat kepada para Ketua TP PKK Kecamatan yang baru dilantik.

Ia berharap para Ketua yang baru dapat menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh, penuh tanggung jawab, dan mampu menjalankan sepuluh program pokok PKK dengan sukses.

“Semoga dapat menjalankan amanah dengan bersungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab dengan baik, sukseskan implementasi 10 program pokok PKK, dan berdayakan keluarga sesuai wilayah kerja saudara hingga ke tingkat dasa wisma,” ungkap Pj Bupati.

Baca Juga:  Bisnis Air Mineral Berubah Jadi Perjudian: Warga Wonosobo Tipu Temannya, Uang Belasan Juta Ludes!

Pelantikan ini menjadi momentum penting dalam memastikan kesinambungan program PKK dan upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Tulangbawang Barat.

Para Ketua TP PKK Kecamatan yang baru diharapkan mampu menjadi garda terdepan dalam mewujudkan visi pembangunan berkelanjutan di tingkat lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *