BERITA

Menangkan Motor CB150X Saat Membeli Motor Honda di Yukum Jaya Lampung Tengah November 2023!

265
×

Menangkan Motor CB150X Saat Membeli Motor Honda di Yukum Jaya Lampung Tengah November 2023!

Sebarkan artikel ini
Beli Motor Honda di Yukum Jaya Lampung Tengah November 2023, Bisa Menangkan Undian Motor CB150X
Beli Motor Honda di Yukum Jaya Lampung Tengah November 2023, Bisa Menangkan Undian Motor CB150X

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebagai wujud apresiasi dan rasa terima kasih kepada para penggemar sepeda motor Honda di wilayah Lampung, PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Tunas Dwipa Matra (TDM) selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung menghadirkan program undian istimewa.

Program ini memberikan kesempatan kepada konsumen loyal untuk memenangkan satu unit Honda CB150X yang menarik.

Hadiah yang menarik ini akan diberikan kepada para pecinta sepeda motor Honda yang membeli sepeda motor pada bulan November 2023, baik dengan metode pembayaran tunai maupun kredit melalui program pembelian motor Honda di aplikasi Motoran di dealer Astra Motor Yukum Jaya.

Dewi Puspitasari, Sales Counter Astra Motor Yukum Jaya Lampung Tengah, menjelaskan, “Konsumen yang melakukan pembelian motor Honda pada periode tersebut melalui aplikasi Motoran, akan secara otomatis berkesempatan untuk ikut serta dalam undian yang berhadiah satu unit Honda CB150X.”

Baca Juga:  Tragedi Kanal: Bayi Dua Tahun Meninggal Setelah Tercebur di Kanal Bumi Dinasena Abadi, Tulang Bawang

Periode pembelian ini berlangsung mulai dari 1 November hingga 30 November 2023. Pengundian akan dilaksanakan pada tanggal 7 Desember 2023, dan Anda dapat menyaksikan hasil pengundian secara langsung melalui akun live Instagram @Hondaloverlampung.

Inilah kesempatan emas bagi Anda yang tengah mempertimbangkan untuk membeli sepeda motor Honda.

Dengan memanfaatkan program pembelian di aplikasi Motoran, Anda tidak hanya dapat membawa pulang sepeda motor Honda impian, tetapi juga berkesempatan untuk memenangkan unit Honda CB150X yang menarik.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi dealer Honda terdekat. Jadi, tunggu apa lagi? Jadikan bulan November 2023 sebagai waktu yang tepat untuk mendapatkan sepeda motor Honda impian dan meraih kesempatan untuk membawa pulang Honda CB150X yang keren. Semoga keberuntungan selalu menyertai Anda!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *