BERITA

Warga Sukanegara Tuntut Perubahan: Lelah Jadi Korban PHP Nanang Ermanto, Dukung Egi-Syaiful

0
×

Warga Sukanegara Tuntut Perubahan: Lelah Jadi Korban PHP Nanang Ermanto, Dukung Egi-Syaiful

Sebarkan artikel ini
Lelah Jadi Korban PHP Nanang Ermanto, Warga Sukanegara Labuhkan Dukungan ke Egi-Syaiful
Lelah Jadi Korban PHP Nanang Ermanto, Warga Sukanegara Labuhkan Dukungan ke Egi-Syaiful

Media90 – Warga Dusun 5 Desa Sukanegara, Tanjung Bintang, mengungkapkan kekecewaannya terhadap janji-janji yang tak terealisasi dari pemimpin mereka saat ini, Nanang Ermanto.

Rasa lelah ini muncul setelah berbagai permohonan bantuan untuk pembangunan infrastruktur di daerah mereka tak pernah mendapat respons.

Suhardi, salah satu tokoh masyarakat setempat, menceritakan kisah perjuangan warga yang terpaksa bergotong-royong untuk membangun jembatan secara swadaya.

“Kita bikin jembatan tidak ada campur tangan desa, semua masyarakat swadaya,” ungkapnya pada Sabtu (19/10/2024).

Pembangunan jembatan yang menelan biaya sekitar 700 juta rupiah ini sepenuhnya dibiayai oleh sumbangan warga, tanpa ada dukungan dari pemerintah.

Kegiatan gotong-royong ini menjadi simbol ketidakpuasan warga yang merasa terabaikan dan tidak ingin lagi bergantung pada pemimpin yang dianggap hanya memberikan janji kosong.

“Kami ini korban PHP, sudah capek kita. Kami butuh pemimpin yang adil dan peduli,” tegas Suhardi, menggambarkan kondisi frustrasi warga yang telah berulang kali meminta bantuan namun selalu berujung pada kekecewaan.

Baca Juga:  Egi Bangun Lampung Selatan Fokus pada Transparansi Anggaran dan Penerapan Good Governance

Sebagai respons atas kekecewaan ini, warga Sukanegara kini memutuskan untuk mendukung pasangan calon Egi-Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan 2024.

Mereka yakin bahwa pasangan nomor urut 2 ini mampu membawa perubahan nyata dan memperhatikan kebutuhan masyarakat di pelosok. “Saya harapkan pemimpin baru mas Egi ini bisa memperhatikan kita,” harap Suhardi.

Egi sendiri telah berkomitmen untuk membangun infrastruktur yang lebih baik dan memperbaiki jalan serta jembatan di wilayah-wilayah terpencil.

“Saya ingin memastikan bahwa setiap warga, terutama di pelosok, mendapat perhatian yang layak dan tidak lagi merasa terabaikan,” ucapnya.

Dengan dukungan penuh dari warga, Egi-Syaiful berharap dapat memberikan harapan baru bagi Dusun 5 Desa Sukanegara, mengakhiri siklus kekecewaan, dan membawa pembangunan yang selama ini mereka impikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *