BERITA

Wahdi Siradjuddin Tegaskan Dukungan untuk Qomaru Zaman di Pilkada Metro Meski Ada Keraguan

17
×

Wahdi Siradjuddin Tegaskan Dukungan untuk Qomaru Zaman di Pilkada Metro Meski Ada Keraguan

Sebarkan artikel ini
Disebut Bimbang Pilih Wakil Wali Kota di Pilkada Metro, Wahdi Siradjuddin Saya Tetap Bersama Qomaru Zaman
Disebut Bimbang Pilih Wakil Wali Kota di Pilkada Metro, Wahdi Siradjuddin Saya Tetap Bersama Qomaru Zaman

Media90 – Petahana Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, secara tegas menepis anggapan bahwa dia masih bimbang dalam menentukan bakal calon wakil wali kota untuk Pilkada Metro yang akan digelar pada 27 November 2024.

Dalam pernyataannya, Wahdi menyatakan dengan jelas bahwa dia akan kembali berduet dengan petahana wakil wali kota, Qomaru Zaman.

“Tidak ada keraguan, saya sudah mantap dengan Pak Qomaru Zaman. Wacana ini hanya berkembang di kalangan pengurus partai di tingkat provinsi. Di Metro, kami tetap kompak,” ungkap Wahdi Siradjuddin melalui sambungan telepon kepada Media90 pada Sabtu (24/8/2024).

Sebagai bukti kekompakan, Wahdi Siradjuddin mengirimkan flyer kepada Media90 yang menampilkan dirinya bersama Qomaru Zaman.

Baca Juga:  Menuju Puncak Prestasi Pendidikan: Unila Adakan Forum Inspiratif Bersama Dosen Internasional

Flyer tersebut mengusung tagline “Waru Comeback” untuk periode 2024-2029, mengacu pada sapaan kampanye keduanya selama Pilkada Metro 2019-2024.

Tagline tambahan “Metro Ceria, Maju dan Berkelanjutan” juga tertera dalam flyer tersebut, yang bertujuan untuk sosialisasi bahwa keduanya akan maju kembali sebagai pasangan dalam Pilkada 2024.

“Saya sudah lama bersama Pak Qomaru. Kami sekolah bareng, bekerja di pemerintahan juga bersama. Tidak ada masalah di antara kami, sehingga kami akan tetap berpasangan di Pilkada 2024,” tambah Wahdi, yang juga seorang dokter spesialis kandungan.

Data yang dihimpun Media90 menunjukkan bahwa Wahdi Siradjuddin telah menerima beberapa surat rekomendasi dari partai politik.

Dalam surat rekomendasi B1KWK dari PKS, Wahdi dipasangkan dengan Ketua DPW PKS Lampung, Ahmad Mufti Salim. Namun, dalam surat rekomendasi B1KWK dari Partai Nasdem, Wahdi kembali dipasangkan dengan Qomaru Zaman.

Wahdi juga telah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra dan PKB, menjadikannya kandidat dengan jumlah rekomendasi terbanyak di Pilkada Metro 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *