BERITA

Usai Resmi Dilantik, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Gelar Tatap Muka Perdana dengan Ribuan Warga dalam Pengajian

25
×

Usai Resmi Dilantik, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Gelar Tatap Muka Perdana dengan Ribuan Warga dalam Pengajian

Sebarkan artikel ini
Resmi Dilantik Anggota DPRD Lampung Selatan, Hamdani Tatap Muka Perdana Bareng Ribuan Warga Lewat Pengajian
Resmi Dilantik Anggota DPRD Lampung Selatan, Hamdani Tatap Muka Perdana Bareng Ribuan Warga Lewat Pengajian

Media90 – Anggota DPRD Lampung Selatan, Hamdani, mengadakan pengajian umum sebagai wujud tasyakuran setelah resmi dilantik sebagai anggota DPRD Lampung Selatan periode 2024-2029.

Acara ini berlangsung pada Senin (19/8/2024) malam di halaman rumahnya di Desa Kertosari, Kecamatan Tanjung Raya Sari, Lampung Selatan.

Pengajian tersebut dihadiri oleh sekitar 1.500 warga dari berbagai wilayah, terutama dari daerah pemilihan (Dapil) VI yang mencakup Tanjung Sari, Tanjung Bintang, dan Merbau Mataram.

Kehadiran warga, terutama dari Desa Kertosari dan Kecamatan Tanjung Sari, sangat antusias dalam merayakan tasyakuran wakil rakyat yang mereka dukung pada Pemilu 2024.

Acara pengajian dipimpin oleh Ustad Kiyai Haji (KH) Muslih, pengasuh Pondok Pesantren Darul Fattah di Way Bungur, Lampung Timur.

Baca Juga:  Perombakan Besar di Tubuh Polri: Baru! Kabid Humas dan Kapolres Lampung Selatan, Lampung Utara, Way Kanan, Pesawaran, dan Mesuji Berganti Jabatan

Dalam sambutannya, Hamdani menyatakan bahwa pengajian ini juga merupakan tatap muka perdana dengan masyarakat setelah pelantikan dirinya untuk periode kedua sebagai anggota DPRD Lampung Selatan.

“Tujuannya adalah silaturahim, tasyakuran, sekaligus laporan kepada masyarakat bahwa kami telah selesai menjalankan prosesi pelantikan, sekaligus pertanda kita siap bekerja kembali untuk masyarakat,” kata Hamdani.

Sebagai anggota dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Hamdani berharap pada periode kedua ini, dirinya dapat memberikan manfaat yang lebih besar kepada masyarakat Lampung Selatan, khususnya di Dapil VI.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan doa masyarakat yang telah mempercayakan kembali jabatan tersebut kepadanya.

Hamdani menegaskan bahwa dirinya akan berupaya menjadi jembatan yang menghubungkan harapan dan aspirasi masyarakat dengan pihak eksekutif.

Baca Juga:  Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Meraih Apresiasi Gemilang dari Desa SIGER

Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan lebih memperhatikan Dapil VI selama periode ini, mengingat masih banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan, terutama terkait dengan kondisi infrastruktur yang masih memprihatinkan di wilayah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *