BERITA

Tokoh Seni Lampung Selatan, Egi-Syaiful, Usung Visi Kemajuan Budaya

4
×

Tokoh Seni Lampung Selatan, Egi-Syaiful, Usung Visi Kemajuan Budaya

Sebarkan artikel ini
Tokoh Kesenian Lampung Selatan Egi-Syaiful Punya Visi Majukan Seni Budaya
Tokoh Kesenian Lampung Selatan Egi-Syaiful Punya Visi Majukan Seni Budaya

Media90 – Dukungan terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan (Lamsel) nomor urut 2, Radityo Egi Pratama-Syaiful Anwar, terus berdatangan.

Salah satu dukungan signifikan datang dari Ketua Kesti Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir (Kesti TTKKDH) Lampung Selatan, Rudi Topan.

Rudi menyampaikan bahwa pasangan ini memiliki visi yang kuat untuk memajukan seni dan budaya di daerah tersebut.

Menurutnya, Egi-Syaiful adalah sosok pemimpin yang sangat dibutuhkan saat ini, terutama untuk mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi sektor seni budaya di Lampung Selatan.

“Saya sangat mendukung program-program serta visi misi mereka agar Lampung Selatan lebih maju, terutama dalam bidang seni budaya,” ujar Rudi Topan pada Selasa (8/10/2024).

Baca Juga:  Resmi Diusung PKB, Pasangan Radityo Egi – Syaiful Raih Empat Dukungan Partai di Pilkada Lampung Selatan 2024

Rudi menyoroti bahwa selama ini, seni budaya di Lampung Selatan belum mendapatkan perhatian yang cukup dari pemerintah daerah.

Ia berharap bahwa di bawah kepemimpinan Egi-Syaiful, seni budaya dapat kembali menjadi prioritas dalam pembangunan daerah.

“Selama ini tidak ada perhatian sama sekali dari pemerintah terhadap seni budaya yang ada di Lampung Selatan,” ungkapnya.

Selain itu, Rudi juga menekankan pentingnya mengadakan lebih banyak acara seni, seperti event pencak silat, yang dapat menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk mengembangkan prestasi mereka.

Ia yakin bahwa dengan dukungan pemerintah yang memadai, seni dan budaya dapat menjadi salah satu kekuatan yang mendukung pembangunan sosial dan ekonomi di Lampung Selatan.

Baca Juga:  Merdeka Listrik Hemat! PLN Beri Diskon Spesial Tambah Daya Hanya Rp170.845

“Kalau Pak Egi nanti dilantik, harapannya diperbanyak event silat,” tambah Rudi.

Ia juga memuji karakter Egi sebagai sosok muda yang enerjik dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Menurutnya, kepribadian Egi yang cekatan dan supel akan sangat membantu dalam membangun komunikasi yang baik dengan berbagai elemen masyarakat.

“Beliau ini cekatan orangnya dan betul-betul supel,” kata Rudi.

Lebih lanjut, Rudi Topan menegaskan bahwa Kesti TTKKDH bersama seluruh anggotanya, yang berjumlah sekitar 25.000 orang, siap memberikan dukungan penuh dan memenangkan pasangan Egi-Syaiful dalam Pilkada Lampung Selatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *