BERITA

Tim Tari Teknokrat Indonesia ‘Harmoni Nengah Nyappur’ Memukau Peserta Raker LLDikti Wilayah II

47
×

Tim Tari Teknokrat Indonesia ‘Harmoni Nengah Nyappur’ Memukau Peserta Raker LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
"Harmoni Nengah Nyappur" Tim Tari Teknokrat Indonesia Pukau Peserta Raker LLDikti Wilayah II
"Harmoni Nengah Nyappur" Tim Tari Teknokrat Indonesia Pukau Peserta Raker LLDikti Wilayah II

Media90 – Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di bawah naungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II resmi berakhir pada Sabtu (7/9/2024) di Novotel Lampung.

Acara penutupan yang dipimpin oleh Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, M.Sc, menyajikan penampilan spektakuler dari Tim Tari dan Pemusik Universitas Teknokrat Indonesia.

Mahasiswa dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tari Universitas Teknokrat Indonesia membawakan tarian “Harmoni Nengah Nyappur,” yang berhasil memukau para peserta yang terdiri dari pimpinan perguruan tinggi swasta se-Sumbagsel.

Tarian tersebut menggambarkan Lampung sebagai miniatur Indonesia, dengan perwujudan multietnis Nusantara yang memperlihatkan kekayaan dan keragaman budaya di provinsi ini.

Setelah penampilan yang memukau, Kepala LLDikti Wilayah II, Prof. Dr. Iskhaq Iskandar, bersama Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE, MBA, turut berfoto bersama para penari dan pemusik.

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan Renovasi Tiga Rumah di Karang Anyar Jati Agung, Warga Terbantu

Total sebanyak 36 orang terlibat dalam penampilan yang menjadi sorotan pada penutupan raker tersebut.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan apresiasi terhadap penampilan tim tari dan pemusik.

Ia berharap agar tim tari Teknokrat terus melestarikan seni dan budaya daerah yang menjadi bagian dari kekayaan nasional.

“Semoga tim tari Teknokrat Indonesia bisa terus mengembangkan diri dan membawa tari ‘Harmoni Nengah Nyappur’ ke tingkat nasional,” ungkapnya.

Penampilan ini menjadi bukti bahwa Universitas Teknokrat Indonesia tidak hanya unggul dalam akademik, tetapi juga dalam pengembangan seni dan budaya, dengan terus membawa kebanggaan bagi Lampung di tingkat nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *