BERITA

Tes Kesehatan Dilaksanakan: Egi dan Syaiful, Pasangan Calon Bupati Lampung Selatan, Menjalani Pemeriksaan di RSUDAM Lampung.

7
×

Tes Kesehatan Dilaksanakan: Egi dan Syaiful, Pasangan Calon Bupati Lampung Selatan, Menjalani Pemeriksaan di RSUDAM Lampung.

Sebarkan artikel ini
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Egi Syaiful Jalani Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung
Calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan Egi Syaiful Jalani Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung

Media90 – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar, menjalani tahapan penting dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dengan mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) Bandar Lampung, pada Minggu (1/9/2024).

Tes kesehatan ini merupakan bagian dari rangkaian prosedur yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan dan KPU Provinsi Lampung.

Budi Setiawan, Panglima Tim Pemenangan pasangan Egi – Syaiful, menjelaskan bahwa tes kesehatan yang dijalani ini adalah tes kesehatan pertama yang harus ditempuh oleh kedua calon.

“Hari ini, mereka menjalani tes kesehatan pertama di RSUDAM. Alhamdulillah, prosesnya berjalan dengan lancar,” kata Budi.

Baca Juga:  Pilkada 2024: PDIP Tunjuk Nanang - Antoni untuk Lamsel, Parosil - Mad Hasnurin di Lambar, Dewi - Amar di Tanggamus, dan Winarti - Reynata di Tulang Bawang

Pada hari pertama tes kesehatan, pasangan Egi dan Syaiful menjalani serangkaian pemeriksaan yang meliputi tes rohani, pemeriksaan narkoba, dan tes treadmill.

“Egi dan Syaiful selama ini menjalani pola hidup sehat dan rutin berolahraga, sehingga kami optimis hasilnya akan baik. Besok kami akan melanjutkan ke tes kesehatan kedua,” tambah Budi.

Pasangan Radityo Egi Pratama dan Syaiful Anwar maju dalam Pilkada Lampung Selatan dengan dukungan dari berbagai partai politik, termasuk PAN, Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Golkar, PKB, PSI, Partai Garuda, PPP, PKN, PBB, Partai Ummat, dan Partai Gelora.

Dukungan ini juga diperkuat oleh sejumlah organisasi masyarakat (Ormas) dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang turut bergabung untuk memenangkan pasangan tersebut.

Baca Juga:  Operasi Antinarkoba Polres Lampung Selatan Berhasil Menangkap 123 Pelaku, Mulai dari Bandar Hingga Kurir, Sepanjang Tahun 2023

Dengan langkah-langkah persiapan yang matang, pasangan Egi – Syaiful siap menghadapi Pilkada Lampung Selatan dengan keyakinan penuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *