BERITA

Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung: Aries Sandi, Calon Bupati Pesawaran, Tunjukkan Sikap Arogan terhadap Wartawan

10
×

Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung: Aries Sandi, Calon Bupati Pesawaran, Tunjukkan Sikap Arogan terhadap Wartawan

Sebarkan artikel ini
Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung, Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Lontarkan Sikap Arogan ke Wartawan
Tes Kesehatan di RSUDAM Lampung, Calon Bupati Pesawaran Aries Sandi Lontarkan Sikap Arogan ke Wartawan

Media90 – Bakal calon Bupati Pesawaran, Aries Sandi Darma Putra, menunjukkan sikap arogan terhadap wartawan yang meliput proses pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di Lampung.

Insiden ini terjadi usai Aries Sandi menjalani tes pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Molek (RSUDAM) Lampung pada Sabtu (31/8/2024).

Dari pantauan yang ada, Aries Sandi Darma Putra terlihat keluar dari ruang pemeriksaan kesehatan di RSUDAM Lampung sekitar pukul 10.50 WIB.

Ketika para wartawan mencoba mendekati dan meminta informasi terkait hasil pemeriksaan kesehatannya, Aries Sandi menunjukkan sikap yang tidak ramah.

Sebagai bagian dari proses Pilkada 2024, para calon kepala daerah di Lampung umumnya menjalani sesi wawancara atau jumpa pers setelah tes kesehatan mereka.

Baca Juga:  Tragedi Maut di Irigasi Way Jepara: Pacar dan Dua Rekan Terjerat Kasus, Tersangka Rencana Kabur ke Australia Setelah Kematian Janda Dua Anak

RSUDAM Lampung juga biasanya memfasilitasi sesi tersebut untuk memberikan kesempatan bagi media melakukan peliputan. Namun, saat Aries Sandi ditemui oleh para wartawan, ia melontarkan kata-kata arogan dan tidak sopan.

“Saya lagi istirahat mau merokok, tidak ada etika tidak tahu aturan wartawan ini,” ujar Aries Sandi kepada jurnalis yang mencoba mendekatinya untuk wawancara.

Sikap Aries Sandi tersebut membuat sejumlah wartawan merasa kecewa. Meskipun ia tampak lebih santai saat berbincang dengan rekan-rekannya, Aries Sandi bahkan menyebut telah membawa wartawan dari Pesawaran. “Ini wartawan-wartawan saya dari Pesawaran,” tambahnya.

Aries Sandi Darma Putra merupakan bakal calon Bupati Pesawaran yang berpasangan dengan Supriyanto sebagai bakal calon Wakil Bupati Pesawaran di Pilkada 2024.

Pasangan ini diusung oleh Partai Demokrat, PPP, dan Partai Golkar dalam Pilkada Pesawaran 2024.

Baca Juga:  Tersebar Luas! Ratusan Jamaah Haji Asal Metro Dalam Keadaan Kelaparan di Arab Saudi, Kemenag Lampung Ambil Tindakan Cepat

Sikap arogan ini menjadi sorotan dan mencerminkan tantangan dalam hubungan antara calon kepala daerah dan media menjelang pemilihan umum mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *