BERITA

Terkaget! Saat Mencari Rumput, Warga Labuhan Ratu Lampung Timur Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Ladang Jagung

71
×

Terkaget! Saat Mencari Rumput, Warga Labuhan Ratu Lampung Timur Temukan Mayat Perempuan Terbungkus Karung di Ladang Jagung

Sebarkan artikel ini
Hendak Cari Rumput, Warga Labuhan Ratu Lampung Timur Temukan Mayat Perempuan Dibungkus Karung di Ladang Jagung
Hendak Cari Rumput, Warga Labuhan Ratu Lampung Timur Temukan Mayat Perempuan Dibungkus Karung di Ladang Jagung

Media90 – Warga Desa Rajabasa Lama, Kecamatan Labuhan Ratu, Lampung Timur, digegerkan dengan penemuan mengerikan yang terjadi Kamis (18/7/2024).

Sebuah sosok mayat perempuan ditemukan dalam keadaan terbungkus karung yang diletakkan di atas sepeda motor Honda Vario B 4416 SFX di sebuah ladang jagung.

Oki Pranata, salah satu warga Desa Pakuan Aji, Kecamatan Sukadana, menjadi saksi pertama kali penemuan tragis ini. Ketika sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya, ia melihat sepeda motor putih dengan karung yang mencurigakan di sekitar ladang jagung.

“Saya melihat karung itu seperti ada manusia, tapi saya tidak berani membuka. Saya langsung memberitahu teman-teman di sekitar ladang dan segera dihubungi polisi. Ternyata benar, ada mayat perempuan di dalam karung,” ujar Oki.

Baca Juga:  Mobil Warga Lampung Timur Menghilang dalam Kejadian Terparkir di MBK Bandar Lampung: Aksi Maling Terekam

Menurut Kepala Desa Rajabasa Lama, Junaidi, korban bernama Rias Nuraini, seorang warga setempat yang tinggal di Dusun Mega Sakti.

Keluarga korban mengungkapkan bahwa Rias pergi dari rumah sekitar pukul 10.00 WIB pada Rabu (17/7/2024) untuk mengantarkan buah metoa karena berdagang online.

Namun, hingga malam hari, Rias belum juga kembali. Kabar tragis itu baru diketahui pada Kamis (18/7/2024) sekitar pukul 12.00 WIB, ketika jasadnya ditemukan di dalam karung di ladang jagung tersebut.

Kepala Satreskrim Polres Lampung Timur, Iptu Maulana Rahmat Alhaqqi, mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini masih melakukan identifikasi terkait penemuan ini.

Belum ada kesimpulan pasti apakah kematian korban terkait dengan kejahatan atau faktor lain. “Kami masih fokus melakukan olah tempat kejadian perkara dan identifikasi lebih lanjut untuk mencari tahu penyebab pasti kematian korban,” jelas Iptu Maulana.

Di lokasi kejadian, puluhan warga sekitar serta petugas kepolisian berada di sekitar area untuk mensterilkan lokasi. Tim Inafis juga telah dipanggil untuk membantu proses penyelidikan lebih lanjut.

Baca Juga:  PDIP Serahkan Formulir B1KWK kepada Nanda-Antonius untuk Amankan Kemenangan di Pilkada Pesawaran

Peristiwa tragis ini mengundang perhatian luas masyarakat setempat, sementara pihak berwenang terus bekerja untuk mengungkap kebenaran di balik kematian Rias Nuraini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *