BERITA

TDM Lampung Raih Empat Piala di Kontes Layanan Honda 2024

17
×

TDM Lampung Raih Empat Piala di Kontes Layanan Honda 2024

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Sabet Empat Piala Kontes Layanan Honda 2024
TDM Lampung Sabet Empat Piala Kontes Layanan Honda 2024

Media90 – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, mencatat prestasi gemilang dalam ajang Kontes Layanan Honda Nasional (KLHN) 2024.

Kontes yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada 5-8 Agustus 2024 ini menjadi ajang bergengsi bagi para pelaku industri sepeda motor Honda untuk menunjukkan kualitas layanan mereka.

Pada KLHN 2024, TDM Lampung berhasil meraih empat piala yang membanggakan. Rohmansyah dari Daya Motor Way Halim berhasil meraih juara pertama dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler Dealer.

Selain itu, Wahyu Alfusori dari dealer TDM Telukbetung meraih juara kedua di kategori Front Line People (FLP) Wing Dealer.

TDM juga mencatatkan prestasi dengan Apriyanto dari TDM Pramuka yang meraih juara tiga di kategori Pimpinan Jaringan Wing Dealer, dan Eka Octaviani Pakpahan dari Astra Motor Natar yang juga meraih juara tiga di kategori Customer Retention Officer.

Baca Juga:  Jejaring Dunia: Tantangan Generasi Muda dalam Mengelola Kehidupan

Selain para pemenang, TDM mengirimkan finalis lainnya yang juga menunjukkan prestasi yang membanggakan.

Mira Wati Dewi dari dealer Bintang Mulia Jaya berhasil masuk enam besar di kategori Front Line People.

Benedictus Dwiko dari TDM Pramuka masuk dalam 10 besar, dan finalis Arif Susilo dari TDM Metro juga ikut berkompetisi dengan baik.

KLHN 2024 yang memasuki tahun ke-15 ini, merupakan bagian dari komitmen Honda untuk terus meningkatkan dan mengalibrasi pelayanan kepada konsumen setia sepeda motor Honda di seluruh Indonesia.

Tahun ini, KLHN mengusung tema “Kolaborasi Satu Hati untuk Indonesia, Lebih Dekat, Lebih Hangat,” yang mencerminkan semangat untuk mempererat hubungan dengan konsumen melalui pelayanan yang profesional, personal, dan bersahabat.

Kontes ini diikuti oleh 8.430 peserta dari seluruh jaringan sepeda motor Honda di Indonesia. Para peserta diseleksi di tingkat regional oleh 29 main dealer sepeda motor Honda dan hanya 203 orang yang berhasil lolos ke tahap penjurian nasional di Jakarta.

Baca Juga:  Menangkan Motor CB150X Saat Membeli Motor Honda di Yukum Jaya Lampung Tengah November 2023!

Ajang ini menjadi wadah bagi peserta untuk berbagi best practices, melakukan inovasi layanan konsumen, dan meningkatkan keterampilan dalam memberikan pengalaman yang memuaskan dan berkesan bagi konsumen.

KLHN 2024 melombakan tujuh kategori, yaitu Front Line People Reguler, Front Line People Wing atau Big Wing, Pimpinan Jaringan Honda Reguler Dealer, Pimpinan Jaringan Honda Wing atau Big Wing Dealer, Deliveryman Reguler Dealer, Deliveryman Wing/Big Wing Dealer, dan Customer Retention Officer.

General Manager Marketing TDM Lampung, Dony Ronaldo, mengungkapkan bahwa Kontes Layanan Honda Nasional merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik kepada konsumen setia Honda.

“Ini menjadi salah satu upaya kami untuk senantiasa berinovasi dalam mengembangkan standar layanan sesuai kebutuhan konsumen yang kian beragam, menciptakan pengalaman interaksi dengan konsumen yang lebih baik, dan menyenangkan,” kata Dony Ronaldo.

TDM Lampung berharap prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk terus berkomitmen dalam memberikan layanan yang tidak hanya memenuhi, tetapi melebihi harapan konsumen.

Baca Juga:  Tindakan Curang di Balik Keputusan Berani: Dua Pria Rampok Besi Tangga Kantor Gubernur Lampung Kota Baru Jati Agung

Selama 15 tahun penyelenggaraan, KLHN telah menjadi ajang yang dinantikan oleh para Honda people di seluruh Indonesia, yang dengan antusias mempertajam pengalaman dan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan.

Kontes ini juga memperkuat budaya pelayanan terbaik yang berfokus pada kepuasan dan kepercayaan konsumen.

Dalam rangkaian penjurian tingkat nasional, beragam ahli profesional dan perwakilan konsumen dilibatkan untuk memberikan penilaian yang komprehensif.

Para peserta tidak hanya berkompetisi, tetapi juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan dalam memberikan layanan terbaik kepada konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *