BERITA

Saleh Asnawi – Agus Suranto Mendaftar ke KPU, Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat Tanggamus

15
×

Saleh Asnawi – Agus Suranto Mendaftar ke KPU, Siap Wujudkan Aspirasi Masyarakat Tanggamus

Sebarkan artikel ini
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ke KPU, Saleh Asnawi - Agus Suranto Ingin Aktif Wujudkan Harapan Masyarakat
Daftar Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus ke KPU, Saleh Asnawi - Agus Suranto Ingin Aktif Wujudkan Harapan Masyarakat

Media90 – Pasangan Saleh Asnawi dan Agus Suranto secara resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus untuk periode 2024-2029.

Pendaftaran tersebut dilakukan pada Kamis, 29 Agustus 2024, dalam rangkaian pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tanggamus 2024.

Saleh Asnawi dan Agus Suranto menjadi pasangan calon pertama yang menyerahkan berkas pendaftaran mereka sebagai peserta Pilkada kepada KPU Tanggamus.

Momen penting ini disambut dengan antusiasme oleh ratusan pendukung, relawan, serta para pengurus partai politik pengusung, termasuk Partai Nasdem, Partai Gerindra, PKB, PAN, dan PPP.

Kehadiran mereka di KPU menjadi bukti dukungan kuat dari berbagai elemen masyarakat dan partai politik.

Baca Juga:  Pilkada Lampung Barat 2024: Parosil Mabsus – Mad Hasnurin Terima Rekomendasi dari PAN dan Gerindra

Calon Bupati Tanggamus, Saleh Asnawi, menyatakan bahwa pencalonannya dalam Pilkada 2024 ini didorong oleh keinginan besar untuk berperan aktif dalam pembangunan di Tanggamus.

Menurutnya, dukungan yang melimpah dari masyarakat menjadi motivasi utama dalam menjalankan visi dan misi mereka.

“Kami sangat didukung oleh masyarakat dalam Pilkada 2024 ini, jadi kami akan sepenuhnya mewujudkan harapan masyarakat melalui program kerja bila terpilih nanti,” ungkap Saleh Asnawi dengan penuh optimisme.

Tak lupa, Saleh Asnawi mengucapkan terima kasih kepada para relawan, simpatisan, dan partai pengusung yang setia mendampinginya dalam proses pendaftaran di KPU Tanggamus.

“Kami sangat yakin, ini menjadi pertanda untuk harus menjalankan amanah dari masyarakat,” tambahnya.

Baca Juga:  Menuju Pemilu 2024: KPU Pesisir Barat Resmi Menerima Pendaftaran Rekrutmen KPPS, Yuk Ketahui Syaratnya!

KPU Tanggamus sendiri membuka pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati pada tanggal 27-29 Agustus 2024.

Pada tanggal 27-28 Agustus, pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, sementara pada tanggal 29 Agustus, pendaftaran dibuka mulai pukul 08.00 hingga 23.59 WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *