BERITA

Rocky Gerung Akan Hadir di Kampus IIB Darmajaya, Tandai Tanggalnya!

8
×

Rocky Gerung Akan Hadir di Kampus IIB Darmajaya, Tandai Tanggalnya!

Sebarkan artikel ini
Kampus IIB Darmajaya Hadirkan Rocky Gerung, Catat Tanggalnya!
Kampus IIB Darmajaya Hadirkan Rocky Gerung, Catat Tanggalnya!

Media90 – Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya kembali mempersembahkan sebuah acara yang bertujuan untuk menambah wawasan dan khasanah berpikir para intelektual muda.

Kali ini, tokoh nasional Rocky Gerung akan hadir dalam Dialog Nasional yang dijadwalkan berlangsung pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Acara ini akan dipandu oleh Fitri Amalia sebagai host dan akan digelar di Aula Rektorat Lantai III Gedung H. Alfian Husin, dimulai pukul 09.00 WIB.

Penanggung Jawab Dialog Nasional, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., menjelaskan bahwa kehadiran Rocky Gerung diharapkan dapat memberikan pandangan baru mengenai isu-isu penting seperti demokrasi dan kebangsaan.

“Kami ingin agar generasi milenial dan Z dapat melek politik. Kehadiran Rocky Gerung membuka khasanah berpikir mengenai Demokrasi dan Kebangsaan,” ungkap Muprihan, seperti yang dikutip dari laman resmi IIB Darmajaya pada Jumat, 11 Oktober 2024.

Baca Juga:  Menuju PON 2024: Atlet Lampung Mulai Pemusatan Latihan Setelah Lolos Awal Oktober 2023

Selain Rocky Gerung, Dialog Nasional ini juga akan menghadirkan tokoh muda dan pengusaha asal Lampung, Rahmat Mirzani Djausal.

Acara ini mengundang perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Lampung untuk turut serta.

“Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan gambaran kepada generasi penerus bangsa, terutama mahasiswa, dalam memilih pemimpin dengan akal sehat,” tuturnya.

Muprihan Thaib, yang juga menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Nonakademik IIB Darmajaya, menegaskan bahwa dalam pelaksanaan Dialog Nasional, tidak akan ada atribut pasangan calon maupun partai politik.

“Kami ingin Dialog Nasional menjadi pertukaran pemahaman dalam tataran akademik untuk merawat demokrasi dan kebangsaan,” imbuhnya.

Ketua Pelaksana Dialog Nasional, Yan Aditiya Pratama, S.Pd., M.Pd., M.M., juga menambahkan bahwa acara ini direncanakan akan dihadiri oleh sekitar 500 mahasiswa, baik dari internal IIB Darmajaya maupun eksternal dari mahasiswa se-Lampung.

Baca Juga:  Tiga WNA Asal China dan Jepang Dideportasi dari Tubaba Art Festival karena Pelanggaran Keimigrasian

Selain itu, dialog ini akan disiarkan secara daring melalui kanal YouTube Darmajaya, memungkinkan akses bagi mahasiswa dan masyarakat di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini kami pastikan akan berlangsung sesuai rencana, dan kami berharap mahasiswa dapat lebih melek terhadap dunia politik Indonesia,” ungkap Yan.

Bagi mahasiswa yang ingin mendaftar, dapat mengunjungi laman pmb.darmajaya.ac.id atau menghubungi narahubung yang tersedia selama 24 jam di nomor 08117972244 atau 082306097566.

Dengan hadirnya tokoh-tokoh berpengaruh seperti Rocky Gerung, IIB Darmajaya berkomitmen untuk membekali generasi muda dengan pemahaman yang lebih dalam tentang pentingnya partisipasi politik dan kesadaran kebangsaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *