BERITA

Resmi Dilantik, Pengurus Hipmi Lampung Selatan 2024-2027 dan Harapan yang Mengikutinya

9
×

Resmi Dilantik, Pengurus Hipmi Lampung Selatan 2024-2027 dan Harapan yang Mengikutinya

Sebarkan artikel ini
Pengurus Hipmi Lampung Selatan 2024-2027 Resmi Dikukuhkan, ini Harapannya
Pengurus Hipmi Lampung Selatan 2024-2027 Resmi Dikukuhkan, ini Harapannya

Media90 – Jumat, 4 Oktober 2024, menjadi momen bersejarah bagi Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Lampung, di mana Ketua Umum BPD Hipmi, Ahmad Giri Akbar, resmi melantik Zainal Abidin sebagai Ketua Umum BPC Hipmi Lampung Selatan untuk periode 2024-2027.

Acara pelantikan yang digelar di Grand Elty Krakatoa, Kalianda, dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Lampung Selatan, Intji Indriati.

Dalam sambutannya, Intji Indriati menekankan pentingnya peran pengusaha muda dalam memajukan daerah.

Ia mengingatkan bahwa pengusaha muda memiliki tanggung jawab untuk menggali potensi yang ada di Lampung Selatan dan mengubahnya menjadi peluang usaha yang dapat mendongkrak pertumbuhan ekonomi.

Baca Juga:  Warga Tanjung Bintang Lampung Selatan Rayakan HUT RI dengan 104 Tumpeng Simbolis Angka 17+8+45+79

“Pengusaha muda harus dapat membuka lapangan kerja baru untuk generasi muda. Manfaatkan potensi seperti peternakan, perikanan, pertanian, perkebunan, dan juga UMKM untuk dapat dikembangkan sebagai suatu usaha bisnis yang menjanjikan keuntungan besar,” ujar Intji Indriati.

Intji juga menyampaikan harapannya agar kepengurusan BPC Hipmi 2024-2027 diisi oleh individu-individu yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang teruji.

Hal ini penting untuk memastikan bahwa Hipmi dapat berkontribusi positif bagi masyarakat luas. “Eksistensi Hipmi harus dirasakan manfaatnya oleh banyak orang,” tambahnya.

Sebagai penutup, Intji mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus BPC Hipmi Lampung Selatan yang baru dilantik.

Ucapan ini bukan hanya sebagai ungkapan formalitas, tetapi juga sebagai dukungan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan untuk kemajuan organisasi dan perekonomian daerah.

Dengan pelantikan ini, diharapkan Hipmi Lampung Selatan dapat menjadi motor penggerak dalam menciptakan inovasi dan membuka peluang usaha yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat dan ekonomi lokal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *